KONIN MASIH ADA DI GANTANGAN

DATA JUARA ANNIV. KOMUNITAS SOGON TANGERANG & ANNIV. EPUL SAEPULOH BKT - RE MUCI

Banjir Doorprise dan Emosional yang Berakhir Romantis

Pertama kali digelar kelas kolosal G-72 dan kelas tantangan G16, G25, G36, Anniversary Komunitas Sogon Tangerang, dibanjiri peserta. Bolo Sogoner Koninmania dari Majalengka, Bandung, Cirebon, Lampung, Banten, Karawang, tentu saja juga tuan rumah Jabodetabek dan sekitarnya.

Burung imut kecil ini kembali digandrungi kicaumania sebagai rawatan alternatif untuk melepas kejenuhan. Selain itu, juga menjadi ajang reuni pecinta burung penghisap nectar, burung asli endemic Indonesia, yaitu Konin alias Kolibri Ninja.

Slogannya yang keren digaungkan dengan semangat dan keras, “Konin masih ada di gantangan”.

 

POTONG TUMPENG BAPAK EPUL BKT

 

Tak kalah serunya di kelas Minggu siang, dilanjutkan dengan event Anniversary Bapak Epul BKT. Event ini didukung Mik KTM beserta seniman Hitam Putih Kacer, Murai Batu, dan Cucak Hijau.

Total 809 tiket terjual. Panitia menyiapkan segala sajian snack, minuman, makan bersama, untuk menjaga keromantisan.

Kegiatan tersebut juga disuport penuh dorprise pakan Phoenix, RN 7 Gold Booster Black, Hiper Cleo, Next Level, Ezra Bird Shop, Peksirup, Amer Konzlet, Negmar Malang, KKT All Star, Ngoceh Power, dan 1 ( satu ) ekor trotol Murai Batu ring NBF Tangerang.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Dengan terselenggaranya dua acara tersebut , kami owner gantangan Arena Sahabat Rasyid Enterprise Tangerang mengucapkan terima kasih atas support dan kehadiran kicaumania. Segala komplain, pertanyaan, bisa dijawab,” ujar Kuncoro, SH.

Diakui, ada juga pertanyaan yang disampaikan dengan nada cenderung emosional dan berlebihan. “Apa pun bentuknya, kami berusaha menerimanya. Semuanya menjadi koreksi ke depannya untuk lebih baik.”

Berikut data juara dan sebagian dokumentasi penunjang kegiatan. [maltimbus]

 

 

JUARA DI KELAS SOGON

 

PANITIA ANNIV KST

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA ANNIV. KOMUNITAS SOGON TANGERANG & ANNIV. EPUL SAEPULOH BKT - RE MUCI:

 

 

GALERI FOTO ANNIV. KOMUNITAS SOGON TANGERANG & ANNIV. EPUL SAEPULOH BKT - RE MUCI:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BROSUR EXTRAVAGANZA PART 4 RE MUNI:

 

 

KATA KUNCI: anniv komunitas sogon tangerang anniv epul saepuloh bkt re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp