HAYAM WURUK BERKIBAR DI ANTARA BURUNG-BURUNG BERKUALITAS

KHOFIFAH CUP III-SURABAYA, #2

Hayam Wuruk Bikin Bangga Primed BF, Mampu Bersaing Lawan Burung Papan Atas

Murai batu Hayam Wuruk milik Prima GP dari Primed BF Mojokerto sebenarnya gaco baru. Namun, tak berapa lama setelah dibeli mabung. Selesai mabung langsung dipanasi, dan yang terakhir di Khofifah Cup III berhasil masuk tiga besar.

Pernah membuat banyak kejutan dengan gaconya yang bernama murai batu Werkudoro, nama Prima GP dari Primed BF Mojosari, Mojokerto, jarang terlihat di perlombaan usai gaco ini masuk kandang breeding. Werkurdoro misalnya pernah masuk di Piala Raja, Event BNR Surabaya, dan Malang Satu Titik.

 

TEAM PRIMED BF BAWA PULANG TROPI KEBANGGAAN

 

Usai Werkudoro masuk kandang breeding, nama Prima GP misalnya beberapa kali mengisi data juara lewat Raja Pandu di event-event sekitar Mojokerto. Itu pun dr Prima, sang pemilik jarang ikut mengawal langsung gaconya. Bersamaan dengan itu, nama Primed BF justru terlihat konsentrasi pada Primed Mastering, yaitu sekolah murai batu yang dipercayakan pada Mr Ferry.

“Masih sering lomba di event-event sekitar Mojokerto yang tujuannya melatih gaco ternakan sendiri. Hanya perawat dan joki yang membawa, saya jarang sekali ikut,” ucap dr Prima lewat pesan whatshapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kesibukannya bekerja diakui membuat lelaki ini jarang ikut lomba. Senin sampai Kamis, ia dinas di rumah sakit dan juga menanggani pasien di tempat prakteknya. Jumat dan Sabtu harus ke Surabaya karena sedang kuliah lagi, bahkan sampai malam. Sementara Minggu untuk keluarga dan mengurusi bisnis keluarga, mulai dari kuliner hingga klinik.

"Sudah banyak teman burung yang tanya, saya juga kangen ke lomba. Nanti jika bisa ditinggal, pasti lomba lagi, " ujarnya lewat telepon dengan Burungnews.com.

 

HAYAM WURUK GACO BARU YANG JADI PELAPIS WERKUDORO

 

Soal murai batu Hayam Wuruk, Prima mengakui jika itu bukan hasil ternakannya. Itu murai batu beli dari seorang kawan, namun usai masuk ke team Primed BF burung ini langsung mabung. Soal harga beli burung ini, Prima mengaku jika harganya persahabatan, sebab kawan itu sedang butuh untuk hal lain.

Prima mengaku jika masa mabung Hayam Wuruk tidak terlalu lama. Setelah mabung, sebenarnya sudah dicoba di beberapa lomba, di antaranya yang sempat tampil bagus adalah di Road To Jolotundo BC Feat Kamajaya BC, Trawas, Mojokerto.

 

 

“Saya tidak ikut di Khofifah Cup III, tapi menurut perawat dan jokinya tampilannya bagus. Melawan banyak murai berkualitas dan masuk tiga besar bagi kami sudah bagus,” ucap Prima.

Prima mengaku senang Hayam Wuruk bisa masuk tiga besar di Khofifah cup III. Durasi kerja katanya dapat, tembakannya juga panjang-panjang. Selain itu powernya juga keras.

 

HAYAM WURUK BIKIN BANGGA SANG JURAGAN

 

Melihat trent positif Hayam Wuruk, menurut dr Prima burung ini bakal disiapkan untuk event Anniversary Jolotundo BC yang akan digelar di Satelit BC, pada 8 Oktober 2023. Gaco lainnya, yaitu Raja Pandu juga bakal dipersiapkan. Harapan dr Prima dan team Primed BF, semoga ada hoki di event itu nantinya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP III - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup iii surabaya hayam wuruk primed bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp