KAJI JADDAB TAWAR ARMAGEDDON HINGGA 30 JUTA

5 TAHUN JOLOTUNDO BC FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Kaji Jaddab Kejar Burung Ini Hingga Kebun, Saroja, Zeus, dan Hayam Wuruk Naik Podium

Kaji Jaddab Mojokerto atau yang bernama H Andre dari Jaddab BC masih menjadi magnet di kelas murai batu bursa yang ada di Satelit BC. Kelas ini tanpa kehadiran Kaji Jaddab seperti hampa, setidaknya itu yang diungkapkan pemain. Tapi, saat ada Kaji Jaddab kelas murai batu bursa di Satelit BC menjadi seru.

Seperti yang terjadi di gelaran 5 Tahun Jolotundo BC, pada Minggu 8 Oktober 2023. Di kelas murai batu bursa, Kaji Jaddab sempat menawar Sengkuni milik Mr Angga yang berhasil naik podium dengan angka 15 juta. Dibanderol panitia burung ini tertulis di angka 25 juta.

 

HAYAM WURUK MILIK PRIMA GP NAIK PODIUM KELAS UTAMA

 

Tawar menawar terjadi dengan alot. Mr Angga sempat turun di angka 20 juta, dan Kaji Jaddab naik 15 juta dengan tambahan seekor murai batu.  Mr Angga turun lagi di angka 18 juta plus seekor murai batu, namun sampai cukup lama deal tak terjadi.

Gagal mendapatkan buruan di kelas bursa, Kaji Jaddab sempat mengincar juara 1 di salah satu kelas padahal tidak tahu kerjanya. Ia hanya percaya pada juri Satelit BC dan masukan wartawan. Kaji Jaddab sempat menawar di angka 25 juta.

 

 

Tak puas tawarannya ditolak, Kaji Jaddab mendatangi pemilik murai batu Armageddon yang pedocknya jauh dan ada di kebun belakang sebuah SD. Rayuan maut Kaji Jaddab tak mempan meski dia sudah berani menaikkan tawaran di angka 30 juta. Dan pemiliknya kukuh di angka 50 juta. Deal tak terjadi dan hari itu Kaji Jaddab tak bisa bawa buruannya.

Di kelas Murai Batu VIP, ada Hayam Wuruk milik Prima GP yang hari itu tampil bagus. Hayam Wuruk berhasil masuk Tus 2-3, namun sayang undian Tus memutuskan dia juara 3.

 

MB SAROJA MILIK MR FAJAR HASIL TERNAK SENDIRI JUARA 1

 

"Alhamdulillah masih bisa masuk tiga besar. Tampilan sudah bagus, tapi posisi di pojok membuatnya kurang bisa  menekan seperti di Khofifah Cup III dulu yang masuk satu sap," ujar joki dan perawat Hayam Wuruk. Main lagi di sesi berikutnya, lagi lagi Hayam Wuruk dapat posisi pinggir. Tampilan masih bagus, sayang belum hoki.

"Apapun hasil hari ini saya senang dan mensyukurinya. Burung saya bisa kerja dengan baik saya sudah senang mendengarnya," ucap Prima GP yang tidak bisa mengawal gaconya karena kesibukannya. Selain Hayam Wuruk, Raja Pandu milik Prima GP juga berhasil berada di posisi 5 dua kali.

 

 

Burung lain yang tampil bagus adalah Zeus milik Mr Louis DS dari Graha SF yang berhasil naik podium di salah satu kelas. Belum lama selesai mabung dan tahap pemilihan menuju performa terbaiknya.

Saroja milik Fajar dari GKE Team juga tampil mewah hingga akhirnya berhasil juara 1 di salah satu sesi.  "Hasil ternakan sendiri. Ini masih pastol dan Alhamdulillah tiap Minggu selalu juara," ucap Mr Fajar. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 5 TAHUN JOLOTUNDO BC FEAT SATELIT BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

LOUIS DS (TENGAH) GACONYA BERNAMA ZEUS NAIK PODIUM

 

 

 

KATA KUNCI: 5 tahun jolotundo bc feat satelit bc mojokerto kaji jaddab saroja zeus hayam wuruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp