KESUKSESAN KHOFIFAH CUP III DIHARAPKAN BISA BERLANJUT HINGGA SERI VIII.

KHOFIFAH CUP III- SURABAYA, #4

Sukses Dihadiri Ribuan Kicaumania dan Berharap Bisa Terlaksana Sampai Khofifah Cup VIII

Gelaran Khofifah Cup III yang berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, mampu berjalan lancar dan sukses. Ribuan kicaumania dari berbagai daerah tumplek blek jadi satu dan berharap gelaran ini bisa terlaksana sampai sesi delapan.

Seperti yang digaungkan sebelumnya oleh Ketua Panitia, Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr.Opsla, bahwa gelaran Khofifah Cup III kali ini harus berbeda dan sukses dalam segala hal. Mulai dari lomba burung berkicaunya, pamerannya serta UMKMnya yang memadati Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya.

 

 

PANITIA DAN TIM JURI KHOFIFAH CUP III.

 

“Intinya kami ingin tiga unsur ini bisa senang, mulai dari panitia, juri, hingga peserta. Ditambah UMKMnya bisa laris manis dan Alhamdulillah gelaran Khofifah Cup III sudah sesuai harapan kami berkat dukungan semua pihak terkait,” ujar Pungki Kurniawan.

Terbukti jalannya lomba mampu berlangsung dengan tertib, baik itu peserta hingga waktu berakhirnya lomba sesuai dengan yang dijadwalkan. “Kesuksesan gelaran Khofifah Cup III ini membuat saya berharap Khofifah Cup bisa berlangsung sampai seri 8 dan berharap beliau terpilih lagi pada Pilkada tahun depan,” terang Heri Soegihono, SH, MH, selaku ketua PBI Pengda Jatim kepada awak media yang diamini oleh ketua umum PBI Pusat Bagiya Rahmadi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Even kolosal Khofifah Cup III yang dibuka tepat pada pukul 09.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang disusul menyanyikan MARS PBI oleh seluruh panitia lomba dan fungsional. Acara dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia oleh Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr.Opsla  yang disambung sambutan dari Ketua PBI Pengada Jatim, Heri Soegihono SH, MH dan sambutan Ketua Umum PBI, Bagiya Rahmadi.

Selanjutnya lomba dibuka oleh perwakilan dari Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Kadis Pariwisata, Edi Supaji, SH, MM yang memberikan sedikit sambutan dan melakukan seremoni pembukaan dengan memukul Gong sebagai tanda dimulainya lomba burung berkicau Khofifah Cup III.

 

PELEPASAN BURUNG SUDAH MENJADI KEWAJIBAN PADA SETIAP GELARAN DI PBI.

 

 

Dalam sambutannya, Edi Supaji, SH, MM meminta maaf kepada panitia dan peserta lomba bahwasannya Ibu Gubernur Jawa Timur tidak bisa hadir pada gelaran Khofifah Cup III karena ada acara pelantikkan di kantor Gubernur. Beliau menyampaikan slogan yang nantinya bisa digaungkan pada setiap lomba burung berkicau. “Pesona Wisata, Lestari Budaya, mohon digaungkan slogan kami ini pada setiap lomba burung berkicau,” ujarnya.

Acara Khofifah Cup III juga dihadiri oleh petinggi TNI dari Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Dan Pasmar 2 serta Danlantamal V. Hampir semua pejabat tinggi hadir pada gelaran yang berlangsung hari Minggu, 24 September 2023 di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya.

 

KNA MEMBORONG DOORPRISE DARI KIPAS ANGIN, LEMARI ES, HINGGA SEPEDA.

 

 

Panitia Khofifah Cup III yang menggelar lomba burung berkicau, pameran Alutsista TNI, dan UMKM yang dijadikan satu, juga memanjakan peserta dengan membagikan doorprise menarik seperti lemari es, sepeda gunung, televise LED, kipas angina dan masih banyak lagi. Undian doorprise yang dilaksanakan setelah gelaran selesai mampu diborong oleh tim KNA dengan membawa pulang dua unit sepeda, dua lemari es, dan satu buah kipas angin.

Ketua Panitia bersama Ketua Pengda Jatim mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran Khofifah Cup III. “Tanpa dukungan semua pihak, gelaran ini tidak ada apa-apanya, terimakasih kepada seluruh panitia, tim juri yang sudah bekerja dengan baik serta seluruh kicaumania yang telah hadir untuk memeriahkan lomba burung berkicau Khofifah Cup III. Mudah-mudahan tahun depan bisa digelar dengan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Diakhir lomba, selain membagikan doorprise kepada seluruh peserta, panitia juga memberikan penghargaan berupa piala untuk juara umum BC dan SF. Duta Sriwedari berhak membawa pulang piala jaura umum BC sedangkan pemenang juara umum SF disabet oleh Buldozer SF yang dikomandoi oleh Rudi Buldozer.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP III, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DISABET BULDOZER SF.

 

JUARA UMUM BC DIREBUT OLEH DUTA SRIWEDARI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup iii bumi marinir kna duta sriwedari buldozer sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp