SULTAN SF SOROLANGUN. MB LAKNAT JUARA KELAS UTAMA

KAPOLRES CUP KLATEN, #3

From Sorolangun With Love, MB Laknat Menangi Kelas Utama

Tak diunggulkan sebelumnya, murai batu Laknat milik Mr. Cindo Kottama Sultan SF Sorolangun berhasil meraih juara pertama kelas utama Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC. Apa keistimewaan murai batu yang dikawal oleh B.G.M.N Gank Ngawi ini?

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di Kapolres Cup Feat Pradana BC adalah kelas utama Murai Batu Kapolres. Dengan bandrol tiket 2 juta rupiah, kelas ini diprediksi akan diikuti oleh murai batu murai batu papan atas dari berbagai daerah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu pemain yang ambil bagian di kelas utama ini adalah Sultan SF Sorolangun bersama murai batu Laknat. Meski lawan yang dihadapi dapat dihitung dengan jari, Laknat akhirnya diganjar koncer A setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian.

Membawakan materi lagu rol tembak, murai batu ekor putih ini unggul tipis dari segi tonjolan dan durasi kerja. Ketika rival-rivalnya kerja setengah-setengah, Laknat mampu mencuri perhatian dengan tembakan panjang dan powerfull yang diulang-ulang.

 

 

Kemenangan ini langsung disambut gembira oleh Bagong, Gendut, Mondol, dan Nokteng (B.G.M.N Gank Ngawi). “Ini burung dari Ngawi. Namanya Laknat, amunisi milik Mr. Cindo Kottama Sultan SF Sorolangun. From Sorolangun with Love ceritanya, kebetulan bosnya juga polisi. Ini prestasi keempat Laknat di lomba besar. SMM sementara belum, mau ganti bulu ini. Rencana ke depan mau main ke Kediri,” kata Bagong.

Keberhasilan Laknat meraih juara pertama kelas utama ini merupakan bukti munculnya pendatang baru yang harus diperhitungkan di kelas murai batu. Selain Laknat, selalu muncul pendatang baru-pendatang baru lain yang siap menggoyang dominasi burung-burung mapan saat ini. Kita tunggu saja. [asept]

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP FEAT PRADANA BC, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA GUBERNUR DKI JAKARTA

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten laknat sultan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp