RYAN BERLIAN DKK, BANYAK DUKUNGAN KE BUPATI CUP KARANGANYAR

KAPOLRES CUP KLATEN, #7

MB Galaxy Tampil Memukau, Ryan – Berlian BF Dapat Banyak Dukungan Untuk Bupati Cup Karanganyar

Murai batu Galaxy, jago milik Ryan dari Berlian BF Karanganyar, tampil cukup apik saat turun di Kapolres Cup Klaten, 19 November yang lalu. Dua kali turun, Galaxy bisa mendapatkan ajuan (mentok) 3 dan 4, hingga berakhir di posisi ke-3.

Hasil ini cukup membuat Ryan dan kawan-kawan bersemangat. Merunut ke belakang, Galaxy pernah meraih juara 1 di event 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya bersama Team Juri RNS, kemudian di Dandim Cup Jepara. “Lainnya banyak, tapi tidak hapal,” ujar Ryan, kicaumania belia tapi sudah punya segudang pengalaman.

 

RYAN DKK, GALAXY JUARA DI ANNIV RN SOLO RAYA

 

Selain naik podium sebagaimana di Kapolres Cup Klaten dan event lainnya seperti disebut di atas, Ryan mengaku pernah mendapatkan mengalaman hal-hal kurang mengenakan. “Pernah merasa senang karena bisa meraih juara, beberapa kali juga sebaliknya. Menurut kita burung kerja bagus, tapi tersisih oleh burung yang justru kinerjanya di bawah punya kita. Kata teman-teman, begitulah lomba burung, kejadian seperti itu dsebut sering bahkan ada yang mengatakan lazim terjadi.”

Berangkat dari situ, Ryan dan kawan-kawan pun tergerak untuk membuat lomba yang penjuriannya benar-benar dikondisikan jangan sampai membuat peserta ada yang sakit hati. “Alhamduillah, kita sudah beberapa kali kok bisa menggelar lomba yang pesertanya tampak pada puas, meski skalanya masih lokal.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Salah satu pertanda kepuasan itu, disebut Ryan, selain di lapangan tidak ada komplain, sempai sekarang banyak kicaumania Karanganyar khususnya dan Solo Raya hingga sebagian Jawa Timur yang bila ketemu selalu “nagih”, kapan bikin lomba lagi. “Di banyak event, juga di sini, masih banyak yang tanya kapan bikin lomba lagi. Nah, hari ini saya sudah bisa jawab besok 10 Dsember. Alhamdulillah, banyak juga yang sudah menyatakan dan berkomitmen untuk hadir.”

Berbekal dari pengalaman menggelar beberapa kali event yang sukses baik secara penyelenggaraan umum dan terutama dari sisi penjuriannya, Berlian BF berkolaborasi dengan Owek Baseng SF Semarang, hendak menggelar lagi laga dengan skala lebih besar dan prestis, Bupati Cup Karanganyar. Event ini akan berlangsung Minggu, 10 Desember 2023.

 

BUDIMAN SUKSES DENGAN GELARAN CAMAT MRANGGEN, SMG

 

Tiketnya secara umum terjangkau mulai 55K (40-G), 85K (40-G), 125K (24-G), 250K (24-G), 550K (24-G), 1.100 (24-G) dan 2.200 (16-G). Dua kelas teratas, tiket 1.100K dan 2.200K, disediakan tambahan hadaiah HP Android untuk juara 1, 2, dan 3, tanpa syarat. Bonus yang sama juga akan diberikan di kelas Karanganyar (550K) dan Berlian BF (250K) dengan syarat peserta penuh.

Sistem penjuriannya benar-benar dipilih yang se-terbuka-terbukanya, sistem blok dorong tanpa korlap. Di akhir lomba, masinh-masing juri menuliskan ajuan di papan kecil, kemudian bersama-sama ditunjukkan kepada peserta / penonton. Jadi, ajuan tiap juri akan ketahuan, termasuk kalau nekad mengajukan burung yang kurang layak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam kesempatan terpisah, Budiman dari Owek Baseng SF menjelaskan, ajuan juri bukan hanya ajuan mentok semata, atau ajuan 38, tapi juga langsung sejak awal menuliskan atau mengunci ajuan koncer A dan B.

“Misal pada 24-G, juri mengajukan 5 ajuan. Ajuan itu langsung ajuan A, ajuan B, lalu 3 berikutnya itu ajuan mentok saja, atau ajuan 38. Jadi ajuan koncer sudah diketahui dari awal, tidak bisa diubah-ubah lagi. Kalau masuk nominasi ya dicoblos, kalau tidak masuk nominasi ya ajuan A atau B ditinggal.”

 

BUDIMAN, RAJIN LOMBA DI SEPUTAR SMG

 

Baik Budiman maupun Ryan, menyebutkan bila line up juri akan dikantongi terus, tidak dipublikasikan. “Tujuannya, kami ingin di event Bupati Cup benar-benar juri fokus bekerja seperti apa adanya, sesuai fakta lapangan.”

Keduanya benar-benar mengharapkan, jangan sampai burung yang kurang layak dipaksakan menang, yang layak malah tercecer. “Itu sudah jadi prinsip utama, termasuk ketiga menggelar beberapa event di Semarang. Alhamdulillah, kami kok punya pandangan dan visi yang sama, klop, ya akhirnya sepakat maju,” tandas Budiman lagi.

Penyelenggaraan event ini, dipastikan oleh Budiman dan Ryan tidak akan main-main. “Kami bawa nama besar Bupati tentu tak main-main. Ini bukan hanya minjam atau memakai nama, kami benar-benar sudah audiensi langsung dengan pak Bupati, mendapat ijin, restu, dan dukungan untuk gelaran ini. Insya Allah bila tidak ada halangan, beliau juga siap hadir memberikan dukungan langsung,” imbuh Budiman.

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ryan berlian berlian bf piala bupati karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp