PIALA BUPATI KARANGANYAR

Dimulai Tepat Waktu, Pembelian Tiket Langsung Harus Datang Lebih Awal, Dapat Pakan Topsong hingga Vocher Sekolah di Kerajaan Mastering

Piala Bupati Karanganyar, Minggu 10 Desember 2023, dipastikan meriah. Meski belum semua tiket habis, namun sebagian besar kelas sudah menipis, menyisakan beberapa lembar saja. Bagi yang belum pesan, pembelian langsung dilayani hari Minggu di lapangan, harap datang lebih awal.

Lomba akan dimulai tepat jam 10.00. Tiketing bagi yang akan membeli langsung atau mengambil pesanan, sudah buka sejak jam 09.00 di lokasi lomba, Grand Sondokoro, eks pabrik gula Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar. Bagi Anda yang dari luar kota dan ada kases jalan tol, lebih mudah dijangkau, dengan keluar lewat exit tol Karanganyar / Tawangmangu, kemudian belok kanan arah Solo, lampu lalu lintas Kebak Kramat belok kiri arah kota Karanganyar.  

Padatnya pesanan tiket, dilaporkan oleh Ryan Berlian, salah satu punggawa event ini. “Alhamdulillah, kita mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman kicaumania baik lokal maupun dari luar kota, mulai lingkup Solo Raya, daerah di Jawa Tengah lainnya, Yogyakarta, banyak juga dari Jawa Timur.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara kemasan, lomba dengan format 16-G, 24-G, dan 36-G ini cukup menarik. Misalnya, akan ada tambahan hadiah HP Androi, ada yang akan diberikan tanya syarat, ada pula yang mensyaratkan peserta penuh dulu baru bonus keluar. “Sebenarnya, tanpa bonus juga sudah menarik, ini kita buat lebih menarik lagi,” imbuh Ryan.

Panitia benar-benar akan menggelar lomba dengan manajemen yang baik. Meskipun dalam skala lokal, baik Owek Baseng SF maupu Berlian BF sudah beberapa kali sukses menggelar lomba. Sukses di sini, dalam mengelola lomba secara baik apakah itu dari sisi penyelenggaraan, terutama dari sisi penjurian yang dianggap memuaskan.

Peserta akan semakin dimanjakan, sebab semua akan mendapatkan pembagian pakan burung jawara Topsong, selama persediaan masih ada. Support juga datang dari Kerajaan Mastering Sukoharjo. Juara 1 semua kelas Murai Batu dan Murai Batu Muda, berhak vocher gratis “sekolah” selama 2 bulan.

 

 

PAKAN TOPSONG (ILUSTRASI), DIBAGIKAN UNTUK PARA PESERTA, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA

 

“Kita Insya Allah disiplin, mulai dari jam mulai, tepat waktu. Jadi kalau terlambat, mohon maaf, kita tinggal. Bagi yang main di sesai awal, harap datang lebih awal, setidaknya jam 9, sebab Anda masih harus mengambil tiket dulu bagi yang sudah pesan tapi belum diambil. Bagi yang belum pesan, bisa beli langsung selama persediaan masih ada. Belum lagi persiapan lainnya, seperti mencari titik pedok untuk transit / istirahat, seting burung, dan lainnya,” ujar Budiman, inisiator lomba lainnya.

Penjurian, panitia memutuskan memakai sisteam ajuan yang benar-benar real terbuka. Juri tak hanya menuliskan ajuan mentok pada papan kecil yang kemudian diperlihatkan kepada semua peserta sebelum direkap, tetapi juga langsung mengunci ajuan A, B, dan yang hanya mentok saja (di event ini memakai istilah ajuan C).

Penentuan burung yang masuk nominasi bukan dengan sistem grading / pemeringkatan. Burung dengan satu ajuan A atau B, bila ada teman satu ajuan C, berhak masuk nominasi, sehingga ajuan A atau B itu bisa ditusuk. A atau B yang benar-benar tunggal, sendirian, sama sekali tidak ada pendamping meskipun hanya C, otomatis tereliminasi, tidak bisa masuk nominasi, bobotnya sama dengan C. Ajuan A diberi bobot 100, B bobotnya 40, dan C diberi bobot 10.

 

KATA KUNCI: piala bupati karanganyar budiman owek baseng sf ryan berlian ajuan real terbuka berlian bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp