RYAN BERLIAN BF. MB GALAXY JUARA 1 DAN 3

PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN, #2

Paska Mabung, MB Galaxy Berlian BF Raih Dua Kemenangan

Sebagai salah satu event tahunan bergengsi di Madiun, gelaran Piala Retno Dumilah 2 Madiun pada Minggu, 31 Maret 2024 mempunyai magnet tersendiri di kalangan murai batu mania. Salah satunya adalah Ryan Berlian BF, pemain muda asal Karanganyar, yang kali ini membawa murai batu Galaxy.

Galaxy merupakan amunisi andalan Berlian BF yang sudah sarat dengan prestasi, namun terakhir sempat menghilang karena mabung (moulting bird). Piala Retno Dumilah 2 Madiun merupakan event perdana yang diikuti oleh Galaxy setelah selesai mabung.

Turun di kelas Murai Batu Radja Company, Galaxy tampil gahar dan menonjol dengan membawakan materi lagu dominan cililin dan kenarian panjang durasi awal sampai akhir. Aksi panggungnya yang mencuri perhatian dengan gaya ngecun sujud ekstrim membuatnya terpilih menjadi yang terbaik.

 

  BERLIAN BF. SETELAH PIALA RETNO DUMILAH LANJUT KE MAHAKARYA YOGYAKARTA

 

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Magda Jaya, Galaxy harus puas di posisi ketiga setelah kalah tos-tosan. Meski tampil bagus, murai batu ekor putih yang dalam kondisi bulu baru ini masih terlihat kedodoran di akhir penilaian.

“Alhamdulillah, Galaxy bulu baru masih bisa bawa pulang dua tropi di Piala Retno Dumilah Madiun. Anggap saja pemanasan, dan InsyaAllah Mahakarya Yogyakarta 21 April bulan ini kemungkinan Galaxy ikut, tapi ya lihat saja nanti.” ujar Ryan Berlian.

 

 AGUNG MACCA SF. NDOK SAKTI JUARA MB VIKING

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Ndok Sakti milik Agung Macca SF yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Viking setelah tampil apik dengan durasi kerja utuh. “Mencoba peruntungan di Madiun bareng teman-teman Biroe BF Sragen, Alhamdulillah anak lanang Ndok Sakti menyala dengan koncer juara pertama, tadi Rejeki milik Iwan juga tampil bagus di kelas murai batu muda dapat runner up,” ucap Agung yang didampingi beberapa rekan dari Sragen seperti Iwan, Banon dan lainnya.

Di kelas kacer, Rolex amunisi andalan H Mbelet Alam Jaya kembali melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah meraih podium di kelas utama Kacer Madiun. Tampil impresif dengan gaya tarungnya yang khas, burung yang dikawal oleh Henry BTX ini terlihat begitu memikat saat membawakan lagu roll speed rapat nyambung nyaris tanpa jeda.

“Alhamdulillah, hari ini Rolex finish tiket utama juara 1 Piala Retno Dumilah 2 Madiun, sesi kedua kerja maksimal tapi kalah ajuan tetap legowo, no complain itu indah,” ungkap Henry BTX.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas cendet yang mengalami lonjakan peserta di wilayah Madiun menampilkan cendet Setiyaki milik Bagus Elbe Team yang nyaris meraih double winner setelah meraih podium pertama di kelas Cendet Madiun. Polantas milik AE 703 menjadi aktor utama di kelas Magda Jaya yang menggagalkan dominasi Setiyaki.

Dewa Petir besutan Satrio SCNB Ngawi berada di urutan tiga besar kelas utama Cendet Madiun dan peringkat lima kelas Magda Jaya.

Secara keseluruhan gelaran Piala Retno Dumilah 2 Madiun berlangsung lancar dan kondusif. Tidak adanya protes yang berlebih dari peserta menandakan dewan juri Radja Garuda Nusantara (RGN) mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Di akhir lomba, panitia yang diwakili oleh Agus Martina mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Panitia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa kembali di even-even lainnya.(Hery)

 

  KRU H MBELET AJ. ROLEX JUARA KACER MADIUN

 

 SATRIO SCNB NGAWI. CENDET DEWA PETIR MENGORBIT

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 AGUS MARTINA (PALING KIRI). TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA 4

 

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: piala retno dumilah 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp