JURI- JURI RGN SEBELUM BERTUGAS DI PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN

DATA JUARA PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN

MB Xpander Sabet Juara Kelas Utama

Lomba burung berkicau Piala Retno Dumilah 2 Madiun tuntas digelar di gantangan Magda Jaya, kawasan Sambirejo, Jiwan Kabupaten Madiun pada Minggu (31/3/2024).

Ratusan kicau mania asal beberapa di dalam dan luar karesiden Madiun mengikuti gelaran besuan Mr. Agus Martina dengan juri-juri dari Radja Garuda Nusantara (RGN).

MURAI BATU XPANDER RAIH JUARA KELAS UTAMA PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN

 

 

Dimulai tepat pukul 12.00 WIB, lomba berlangsung dalam cuaca terik dengan menggelar 23 kelas yang berhasil dituntaskan tepat pada pukul 16.30.

Selain kelas Murai Batu yang mendominasi sisi perolehan jumlah peserta, animo peserta di kelas Cendet juga terlihat sangat menggembirakan. Dan cukup menarik karena peserta kelas Cendet justru lebih banyak ketimbang kelas Cucak Hijau dan Kacer.

KALAH HOKY. MURAI BATU PRABU MILIK RUDI KANCIL PONOROGO TAMPIL APIK RAIH JUARA 2 DI KELAS 525K PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN

 

Di kelas Utama beritiket 1100K, Murai Batu Xpander milik H. Totok dari Ruwet SF (KMC) Caruban tampil bagus, dan menyabet juara 1. Sementara di kelas 525K, MB Galang milik Ryan Berlian asal Berlian BF Solo berhasil meraih juara dengan dikuntit ketat MB Prabu milik Rudi Kancil asal kota Reog Ponorogo.

Sedangkan di kelas Murai Batu Muda, MB Sentolop milik Mr. Arie asal QQ SF lewat aksi heroiknya berhasil meraih juara 1 di kelas Magda Jaya, sementara di kelas Madiun juara 1 diraih MB Bomber milik Daffa dari CKB Team. (senja/herI)

MURAI BATU SENTOLOP MILIK MR. ARIE QQ SF NGAWI JAWARA KELAS MB MUDA PIALA RETNO DUMILAH 2 MADIUN

 

KATA KUNCI: piala retno dumilah 2lomba burung madiunlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp