TEAM JURI BAROMETER INDONESIA

DATA JUARA KAPOLRES CUP KLATEN

Minggu, 19 November 2023. Hari menjelang sore, suasana Pradana Stadium masih ramai oleh kehadiran kicaumania. Raut muka Bintang Pradana, yang duduk santai bareng Wahyu Eko Utomo, Ketua Barometer Indonesia, tampak sumringah.

“Peserta penuh-penuh, kecuali kelas utama karena memang ada event besar lainnya hari ini. Lainnya sexara umum seperti yang dilihat itu,” ujarnya saat disambangi burungnews.com.

 

KAPOLRES (TENGAH), BINTANG (KIRI)

 

Jelas sekali, selaku penggagas lomba, Bintang Pradana menunjukkan rasa puas atas gelaran akbar Kapolres Cup Klaten. Persiapannya hanya sekitar sebulan, menggandeng Barometer Indonesia. “Beberapa pertimbangan, pertama Barometer Indonesia sudah punya nama besar. Kedua, dari beberapa event yang kita ikuti dan pantau, seperti di Salatiga, baik secara penyelenggaraan dan terutama penjuriannya rapi dan berkualitas.”

Event ini dihadiri langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Warsono. Selain membuka, AKBP Warsono juga tampak memantau dan melihat jalannya lomba di sesi-sesi awal. Lomba yang memainkan 30 sesi ini, selesai secara keseluruhan sekitar jam 20.00.

Beberapa jago tampil menonjol, seperti murai batu Sapu Jagat milik Agung AWS yang baru saja selesai mabung, Matahari Sakti milik Sigit KM, Galaxy milik Rian Berlian, murai batuy Hamas, anis merah Stardust dan Nenggala, kacer Cinta Buta, kenari Byson, dan lainnya. Data juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini.

Barometer Indonesia akan kembali punya gelaran yang sudah dinanti-nanti kicaumania, seperti Piala Gubernur DKI Jakarta pada 3 Desember di Lapangan Banteng, hingga pada 17 Desember di Garasi Arena. Selain kelas-kelas pada umumnya, di Garasi Arena juga ada kelas yang menyediakan hanya hadiah tropi saja, tanpa uang atau materi lainnya. Di Semarang, pada 17 Desember juga ada gelaran menarik bersama PBI Semarang, Eleven 8th Anniversary. [asept, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA GUBERNUR DKI JAKARTA

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BAPAK KOTA CUP

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR

 

JADWAL PIALA BUPATI KARANGANYAR

 

 

 

AGUNG AWS, KANAN, MB SAPU JAGAT HATRIK

 

ALL ANIS MERAH FULL

 

PESERTA MASUK, KONDUSIF

KATA KUNCI: kapolres cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp