AGUNG AWS. MB SAPUJAGAT HATRIK

KAPOLRES CUP KLATEN, #4

Menang Hatrik, MB Sapu Jagat Comeback

Tak hanya meraih kemenangan di partai pembuka Murai Batu Power, Sapu Jagat milik Mr. Agung AWS Cirebon benar-benar sulit dibendung di Kapolres Cup Klaten. Menang lagi di kelas Murai Batu Pradana dan Barometer C, Sapu Jagat berhasil mencetak hatrik.

Agung AWS terlihat begitu sumringah melihat kerja Sapu Jagat di kelas Murai Batu Barometer C. Salah satu amunisi miliknya ini terlihat begitu mencolok dengan melesatkan tembakan panjang dan tembus. Durasi kerjanya pun awal sampai akhir penilaian sehingga membuatnya optimis amunisi miliknya akan kembali meraih juara. Benar saja, Sapu Jagat kembali diganjar koncer A mutlak.

 

 

AGUNG AWS. MB SAPU JAGAT JUARA KELAS MURAI BATU BAROMETER C

 

Kemenangan ini membuat Sapu Jagat menjadi satu-satunya burung yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Di kelas lain, Agung AWS juga berhasil menempatkan Kharisma di posisi runner up Murai Batu Durasi A. Sebuah pencapaian yang benar-benar luar biasa bagi tim asal Cirebon ini.

Aksi borong juara ini menandai comebacknya Sapu Jagat setelah satu tahunan vakum. Sempat mencuat namanya setelah dibeli dari Agung Cempreng, Sapu Jagat sudah menorehkan berbagai prestasi di event bergengsi. Mulai menurun performanya dan sempat bermasalah, Sapu Jagat diistirahatkan.

 

AGUNG AWS. MB SAPU JAGAT JUARA KELAS MURAI BATU PRADANA

 

Turun perdana paska mabung di Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC, Sapu Jagat tampil gahar dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus. Ketika mengeluarkan tembakan panjang dengan power di atas rata-rata, suaranya langsung menarik perhatian juri karena menutup suara burung-burung lain.

Kembalinya performa Sapu Jagat dan Kharisma membuat Agung AWS mulai membidik lomba bergengsi lainnya seperti Piala Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar pada Minggu, 3 Desember 2023. [asept]

 

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP FEAT PRADANA BC, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA GUBERNUR DKI JAKARTA

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten sapu jagat agung aws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp