KUMIS & HW. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI EVEN SELANJUTNYA

GONDANG CUP 1 SRAGEN

Mahkota Dewa Mengorbit, Sapu Jagat JR dan Injecktor Stabil di Jalur Juara

Gondang Cup 1 yang diadakan pada Sabtu, 27 April 2024 di Lapangan Gondang, Sragen berlangung tertib dan kondusif. Kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau terpantau ramai peserta. Kelas cendet dan kacer pun terisi dan main tiga sesi.

Mahkota Dewa, amunisi milik Gunawan berhasil menduduki podium pertama kelas Cucak Hijau KBBC setelah bersaing ketat dengan Predator milik Maksum. Tampil maksimal dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul ekstrim, burung yang cukup lama vakum lomba ini akhirnya kembali menunjukkan performa terbaiknya.

 

GUNAWAN BUNAKEN BF. MAHKOTA DEWA MELEJIT, JUARA CH KBBC

 

Menurut Gunawan, menggarap cucak hijau dalam kondisi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini memang tidaklah mudah. “Kalau kondisi panas, Mahkota Dewa sebenarnya kuat sampai tiga sesi. Tapi kalau sekarang cuaca mendung dan berangin, dia ndak mau kerja maksimal seperti waktu tampil di sesi kedua,” terangnya.

Perform menawan juga ditunjukkan oleh cucak hijau Predator milik Maksum dari Martabak Aqila yang nyaris meraih double winner. Tampil menggebrak di kelas Cucak Hijau Komunitas, Predator berhasil unggul dari Casper gaco mapan milik Banny SSA di posisi kedua.

 

 MARTABAK AQILA. CH PREDATOR MILIK MAKSUM NYARIS NYERI

 

Kestabilan Predator pada beberapa bulan belakangan selalu meraih prestasi juara membuatnya menjadi buah bibir di wilayah Sragen. Beberapa pinangan sempat berhembus, namun menurut Aref sang mekanik Predator memang masih dipertahankan dan tidak untuk dijual dulu.

Penampilan impresif murai batu Sapu Jagat JR di kelas Murai Batu Pastol KBBC dan Bintang berhasil mengantarkan gaco milik Maklar Syariah Sragen ini hampir meraih dua kali kemenangan. Di kelas Murai Batu Pastol KBBC, performa murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan pembawaan materi lagu variatif dari awal sampai akhir penilaian.

Pun di kelas Pastol Bintang, Sapu Jagat JR kembali tampil bagus. Posisi runner up akhirnya diraihnya setelah bersaing ketat dengan Prabowo milik Aldea yang lebih unggul dengan durasi kerja dan gaya.

 

MS SRAGEN. MB SAPU JAGAT JR NYARIS NYERI DI KELAS PASTOL

 

Arie kru Babahe Chiky Palur merasa lega penampilan murai batu GAM JR menunjukkan progress positif setelah memungkasi masa mabung. Berlahan tapi pasti, GAM JR terus menampilkan performa yang menjanjikan dari beberapa lawatan sebelumnya.

“Hari ini GAM JR kurang hoki, kalah tos masuk urutan tiga kelas utama. Burung habis mabung, masih dicari setingan yang pas. Sebelumnya sih dari tiga kali penampilan perdananya cukup bagus waktu main di IKM dan GI Masaran,” tutur Arie.

 

  BABAHE CHIKY CREW. GAM JR COMEBACK PASKA MABUNG

 

Kacer Injektor milik Johan kembali menebar ancaman serius bagi kacer-kacer papan atas Sragen. Main tiga sesi dan nyaris meraih hatrik, Injektor pembawaan lagunya kasar-kasar, speed rapat nyaris tanpa spasi. Volumenya juga nyaring terdengar dari luar pagar gantangan.

“Burung masih dorong ekor, kalau tidak ada halangan mau ke PBI Sragen besok tanggal 12 Mei 2024,” tulis Johan melalu aplikasi WhatsApp kepada Burungnews.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Menjadi pesaing tangguh bagi kacer-kacer berkualitas yang turun di Gantangan Gondang Sragen, Rimba Sakti besutan Wahyu Kuncoro hampir meraih dua kali kemenangan dengan bulu barunya. Rimba Sakti menjadi yang terbaik di kelas Kacer KBBC dan runner up di kelas Kacer Komunitas.

Membawa bendera Duta Kabut Lawu Cup 1, Wahyu Kuncoro kembali mengajak rekan-rekan kicaumania untuk hadir di Gantangan PMB Miri Sragen pada tanggal 12 Mei 2024.

Turut hadir di Gantangan KBBC Gondang Sragen. Totok KMBC sambil pantau burung-burung yang tampil turut mensosialisasikan Launching KMBC (Kicau Mania Banaran Club) yang akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Mei 2024 di Bundes Harapan Berkah Sambung Macan Sragen. Tiket terjangkau mulai dari 35K sampai 155K untuk kelas utama murai batu.(Hery)

 

 JOHAN CREW. KACER INJECKTOR SIAP KE PBI SRAGEN

 

WAHYU KUNCORO. JANGAN LUPA TANGGAL 12 MEI 2024. EVENT KABUT LAWU CUP 1 DI PMB MIRI SRAGEN

 

 TOTOK KMBC. JANGAN LUPA 19 MEI, LAUNCHING KMBC BANARAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gondang cup 1 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp