PEMENANG BOB CENDET LATPRES SPESIAL KKM

LATPRES SPESIAL KKM SUKOHARJO

Jazz Borong Juara, Duta Sriwedari Berkicau Panen Dukungan

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh cendet Jazz milik Didit Ong/Gilang RSD di Latpres Spesial KKM Sukoharjo berhasil mengantarkan amunisi yang dikawal oleh Alit dan kawan-kawan ini berhasil meraih sejumlah gelar juara.

Latpres Spesial Kijilan Kicau Mania (KKM) yang diadakan pada Kamis, 6 Oktober 2023 berjalan sukses. Selain kelas murai batu dan cucak hijau, kelas cendet juga ramai peserta karena kemasan los gan dan adanya tambahan hadiah. Membludaknya peserta di even kali ini juga tak lepas dari peran Ari Payjoe dan Surya Seafood sebagai penggerak cendet mania Sukoharjo.

 

 

SUASANA LOMBA LATPRES SPESIAL KKM SUKOHARJO

 

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dari Sukoharjo, Solo, Klaten, dan Wonogiri, laga di kelas Cendet KKM yang merupakan sesi utama berlangsung seru dan menarik. Jazz, amunisi milik Didit Ong/Gilang RSD yang dikawal oleh Alit dan kawan-kawan keluar sebagai pemenang pertama setelah bersaing dengan Abata (Opank SOS) dan Sabar (Andras).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi BOB Cendet yang mempertemukan pemenang di kelas sebelumnya, Jazz akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik. Ditemui burungnews, Alit mengungkapkan apabila Jazz memang masih meraba settingan yang pas. Meski kadang ada nakalnya, secara materi dan kualitas Jazz di atas rata-rata gaco lainnya.

 

ALIT. CENDET JAZZ BORONG JUARA

 

Dalam kesempatan ini, Alit mengajak cendetmania untuk datang dan meramaikan Sriwedari Berkicau yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2023. “Jangan lupa, besok Minggu, 12 November 2023, cendet mania Solo Raya kumpul satu titik di Sriwedari Berkicau, event PBI Cabang Surakarta,” ujarnya.

Menurunkan murai batu Badai Twister dan kacer 250 CC, Wawan Setiadi WS Team berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Tampil stabil dan konsisten, Badai Twister menduduki podium pertama di kelas Murai Batu A dan B. Secara kualitas, Badai Twister memang di atas rata-rata gaco lainnya namun minimnya event di hari Minggu membuat WS Team menurunkan di latpres kali ini.

 

WS TEAM. SUKSES BERSAMA MB BADAI TWISTER DAN KACER 250 CC

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh 250 CC di latpres kali ini menandadi kembalinya amunisi yang dikawal oleh Agus Krete ini setelah beberapa minggu diistirahatkan. Dengan seabreg materi lagu rancak dan power di atas rata-rata, 250 CC kerja tuntas ketika diturunkan di kelas Kacer A.

 

 

J-Rock, amunisi milik Mr. G kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya dengan meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau A dan B. Bongkar materi dengan gaya tarung trokbul full, J-Rock berhasil mencuri perhatian juri dengan mengeluarkan tonjolan lagu panjang yang dikombinasi dengan besetan kasar. Di kelas Cucak Hijau B, J-Rock sempat mengeluarkan keunikannya dengan membawakan materi lagu pleci yang dibawakan dengan volume di atas rata-rata.

 

MR. G. CH J-ROCK CETAK DOUBLE WINNER

 

Hasil positif juga diraih oleh pastol Nagato milik Prast yang berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua. Meski usianya masih muda, Nagato dikenal mempunyai tembakan panjang dan powerfull yang mampu mencuri perhatian juri maupun penonton.

Sebelumnya, Nagato juga berhasil mengukir prestasi ketika diturunkan di Cendet Party Sukoharjo Kota Makmur dan KMW Cup I. “Pas di Cendet Party di KMB Tawangsari itu Nagato dapat dua kali juara satu. Di KMW Cup I Wirun, Nagato dapat juara 3. Hari ini masuk 1 dan 2,” ungkap Prast.

 

PRAST. PASTOL NAGATO KEMBALI NAIK PODIUM

 

Secara keseluruhan, latpres spesial KKM Sukoharjo berlangsung sukses. Meski sempat terjadi perubahan sistem penilaian dari ajuan terbuka ke tertutup, gelaran kali ini berlangsung ramai dan lancar sampai sesi terakhir. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SURYA SEAFOOD DAN PAYJO. MOTOR PENGGERAK KELAS CENDET

 

MOTOR PENGGERAK KIJILAN KICAU MANIA

 

CENDET MANIA SUKOHARJO

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR SAPROL SF CUP #1

 

BROSUR PIALA PAKDE GEMBUR CUP 3

 

KATA KUNCI: kkm sukoharjo jazz j-rock badai twister nagato

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp