KACER X ISRAEL, PERTAMA TURUN LANGSUNG JUARA 1 DAN 1

GANGGA CUP I, #6

Sejak Dibeli Setahun yang Lalu, Kacer X Israel Baru Turun, Langsung Double Winner

X Israel (baca: Lawan Israel), adalah kacer milik Agus Black Jazz dari Ponorogo. Burung ini dibeli ketika secara tak sengaja memantau di event SMM Feat SKMN (12/2/2023). Waktu itu, burung yang punya nama awal Joharmanic itu masuk peringkat 3.

Di tangan Agua Black Jazz, Joharmanic belum bisa langsung digantang. Ia mesti menunggu hampir satu tahun, akhirnya bisa dilombakan di event Gangga Cup I (28/1/2024).

“Ada trouble pada bulu. Tapi begitulah main burung, ada seni dan tantangan. Tidak boleh grusa-grusu, kalau pas ada masalah ya, harus sabar, ditelateni, pada akhirnya juga akan memberikan imbal balik yang bisa memuaskan kita,” ujar Agus Black Jazz melalu jejaring whatsapp.

 

BACA: ERA KACER SEGERA DIMULAI, AGUS BLACK JAZZ LAKUKAN TAKE OVER FANTASTIS

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Agus Black Jazz memang tidak ikut mengawal secara langsung. Agus berada di Malang, ikut menurunkan cucak hijau di event Pangeran Sabrang Cup feat SMM. “Bawa cucak hijau Palestine, lumayan bisa juara 3. Di sini peserta juga penuh, burung-burung terbaik kumpul di sini.”

Kembali ke kacer X Israel, Agus Black Jazz merasa yakin dan optimis, setelah trouble bisa ditemukan solusi dan sekarang mau tampil stabil, bakal bisa ikut berpartisipasi di event-event yang membuka kelas Kacer.

“Awalnya saya juga belum yakin kalau X Israel kuat main lebih dari sekali. Ternyata bisa juara 1 dua kali, ya berarti ini melebihi yang kita harapkan.”

 

CH PALESTINE PERINGKAT 3 DI PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM

 

Agus berharap, kelas Kacer bisa bergairah lagi. Lomba bisa selalu ramai apa pun EOnya, kapan dan di mana pun lomba digelar. Prestis bisa kembali terangkat, transaksi makin sering, harga juga bisa terus merangkak naik.

Dengan demikian, ekonomi para kicaumania khususnya yang selama ini mengkhususkan diri main kacer, juga bisa kembali terangkat. “Sebagai penggemar Kacer, saya berkepentingan ingin ikut serta memberikan sumbangsih bagaimana caranya supaya kelas Hitam Putih ini bisa kembali ramai pesertanya.”

Salah satu cara paling sederhana, berupaya selalu partisipasi setiap kali ada kelas kacer. “Kalau ada burung yang menurut kita bagus, syukur-syukur juga bisa beli lagi. Dengan membeli, kita menciptakan dan membuka pasar, akan memancing yang lain untuk beli juga.”

 

 

Kelas-kelas Kacer di Gangga Cup I memang belum semuanya penuh 24-G. Mungkin juga karena sebagian peserta terbagi, mengingat di lokasi yang tak terlalu jauh juga ada event lain dengan kemasan yang cukup memikat.

Dari sisi pertarungan, apa yang terjadi di Gangga Cup I cukup ketat dan seru. Sejumlah burung papan atasu juga turun di sini, membuat nuansa prestis makin terasa. Bangun, Hasto, Ko Miming, Wisnu, dan kawan-kawan dari PBI Sukoharjo mengucapkan terimakasih atas dukugan dan partisipasi kicaumania.

Agus memastikan akan turun di Tugu Muda Cup 2. Selain turun di kelas Kacer dan Cucak Hijau, juga ambil bagian di kelas Murai Batu Tempoe Doeloe - Media yang hadiahnya full tropi, tanpa hadiah uang tunai. "Saya itu kan salah satu pengusul dan pelopor lomba hadiah hanya tropi saja, tanpa ada uang tunai atau materi, ya mesti ikut kelas ini." [maltimbus]

 

VIDIO CH PALESTINE DI PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA (SEMENTARA) GANGGA CUP I. (Merasa juara tapi belum tertera, ajukan susulan ke admin 0817.0251.279. Format KELAS … / JUARA KE … / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT. Sertakan foto piagam/tropi sebagai bukti):

 

 

 

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: gangga cup i kacer x israel agus black jazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp