CH JARAN GOYANG MILIK H FAJAR GK, JUARA 1, 1, 3

GANGGA CUP I, #4

CH Jaran Goyang, Jago Baru Tapi Lawas H. Fajar BG, Mulai Betot Perhatian

Membawa dan memantau cucak hijau, sesungguhnya hal yang lumrah dilakukan oleh H. Fajar dari Bintang Gading BF dan Mastering, Wonosari Gunung Kidul. Bahkan ketika sedang tidak bawa jagoan pun, H. Fajar kerap terlihat tetap memantau kelas-kelas Cucak Hijau.

Begitulah yang terlihat di event Pelangi Fiesta, Manisrenggo, Klaten (7/1/2024). Ia tampak celingak-celinguk. Sementara di gantangan, tanpa mengurangi rasa hormat, tak terlihat jagoan yang benar-benar mumpuni.

“Belum mau kerja, ini bawa jago baru,” ujarnya saat disapa burungnews.com ketika itu.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

H. Fajar dan kru kembali terlihat di gelaran Gangga Cup I bersama PBI Sukoharjo (28/1). Ia tampaknya menurunkan cucak hijau dan murai batu. Cucak hijaunya ternya memborong juara 1, 1, dan 3.

Bila melihat namanya, terasa asing, Jaran Goyang. Apa ini jago baru. “Ya, benar, ini memang masih baru.”

H. Fajar juga kembali membenarkan bila Jaran Goyang adalah yang tempo hari dicoba di Pelangi Fiesta. Namun, ia burung- buru menjelaskan agak panjang perihal istilah “baru”, ketika ditanya ini burung hasil nyolok di mana dan kapan.

 

SESI CUCAK HIJAU

 

“Prestasi terakhir, juara di Cirebon. Tapi saya lupa nama event dan wakti persisnya. Jadi, Jaran Goyang itu sebenarnya jago lama milik saya. Lama dibawa oleh teman di Cirebon, kebetulan bulan lalu dibawa lagi ke Jogja, nah tak lama kemudian dicoba di Pelangi.”

Bila membandingkan dengan jagoan lama yang cukup legend, seperti Gendon dan New Gendon, menurut H. Fajar, bila sama-sama kerja maksimal, secara perfoma kerja lebih bagus Jaran Goyang. “Perfomanya, ngototnya, lebih bagus Jaran Goyang. Semoa ini stelannya makin paten sehingga bisa stabil mau tampil terus, baik dalam satu event di hari itu, maupun dari satu event ke event berikutnya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H. Fajar mengaku optimis, bila ketemu stelan yang benar-benar paten, pada penampilan terbaiknya, Jaran Goyang akan jadi burung yang susah dikalahkan. “Bisa menjadi penerus atau suksesor Gendong dan New Gendon, semakin pede buat diajak jalan-jalan, apakah itu even regional maupun melawat jauh ke event nasional.”

Di Gangga Cup I, pesaing terdekat Jaran Goyang adalah Nirwana, milik Aldy Purbalingga yang dikawal oleh Paman Dicko Gembul. Di kelas Sukoharjo, Nirawan juara 1, Jaran Goyang dipaksa berada di peringkat 3. Revans dilakukan di kelas PBI Muda, Jaran Goyang ke-1, Nirwana kedua. Jaran Goyang juga juara 1 di kelas PBI Lestari.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di Gangga Cup I, secara umum tiket cukup terjangkau, mulai 55K hingga yang tertinggi 330K. Toh, H. Fajar merasa gelaran ini secara kualitas bagus dan prestisnya juga dapat. “Pesertanya ramai, rata-rata penuh, ada yang kosong satu atau dua gantangan saja. Pertarungannya cukup ketat, jadi juaranya memang teruji,” imbuh H. Fajar.

Hasil di Gangga Cup I ini, bisa jadi tolok ukur untuk bertarung di event-event berat berikutnya. “Kalau tidak ada halangan, siap lah turun lagi di event-event penting dan prestis yang akan digelar dalam waktu dekat ini.” [maltimbus]

 

 

DATA JUARA (SEMENTARA) GANGGA CUP I:

( Merasa juara tapi belum tertera, bisa menyusulkan atau melakukan revisi. Kirim ke Admin 0817.0251.279, format KELAS … / JUARA KE … / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT. Sertakan foto piagam dan/atau tropi sebagai bukti.)

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

 

KATA KUNCI: gangga cup i ch jaran goyang h fajar bg bintang gading bf dan mastering

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp