AGUS BLACK JAZZ. CH PALESTINE CETAK DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG, #1

Sapu Bersih Gelar Juara, CH Palestine Goyang Kota Semarang + VIDEO

Keberhasilan cucak hijau Palestine sapu bersih gelar juara di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang menjadi bukti apabila amunisi milik Mr. Agus Blackjazz Ponorogo ini mampu menggoyang kota Semarang.

Dengan kemasan hadiah utuh tanpa potongan, pameran dan lomba burung berkicau Anniversary 8tH Eleven Feat PBI Cabang Semarang menjadi magnet tersendiri untuk kicaumania dalam dan luar kota seperti Kendal, Salatiga, Kudus, Pati, Jogja, Solo, bahkan Ponorogo.

Salah satunya adalah Mr. Agus Blackjazz, kicaumania asal Ponorogo yang menyukai event-event PBI, bahkan mengaku sebagai loyalis. Datang jauh-jauh dari Ponorogo, Agus Blackjazz membawa burung murai batu dan cucak hijau.

 

 

AGUS BLACK JAZZ. CH PALESTINE KONCER A DI KELAS CUCAK HIJAU DIAMOND

 

Palestine, amunisi miliknya yang sebelumnya Bernama Green Jazz berhasil menggoyang Kota Lumpia setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Diamond. Langsung tancap gas dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful, Palestine mampu meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Opal, Palestine berhasil menggandakan kemenangan dan sapu bersih gelar juara. Menurut Agus Blackjazz, salah satu keistimewaan Palestine adalah materi lagunya lebih variative dan nggak pernah monoton, pembawaan lagunya panjang-panjang, volume powerful, di atas rata-rata.

 

 

“Palestine ini dalam membawakan lagu lebih variatif, nggak monoton. Lagunya panjang-panjang dan volumnya keras, di atas rata-rata. Tonjolan lagu yang biasa dibawakan cililin, gereja tarung, love bird, kinoi betina, dan srindit,” ungkapnya. Sebelum menggoyang Semarang, Palestine sudah menorehkan prestasi di Grebek Suro Ponorogo, Bupati Cup Ponorogo, Sriwedari Berkicau Solo, dan Piala Kerajaan Kediri 3.

Dengan hasil ini, Agus Blackjazz mengaku bangga amunisi miliknya masih diakui di lomba PBI seperti Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang. Kestabilan dan konsistensi Palestine di jalur juara dalam beberapa bulan terakhir membuat pemain asal Ponorogo ini mantap untuk melawat ke Piala Ratu Kalinyamat Jepara dan Viking Arena Bandung awal tahun nanti. [asept]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO CUCAK HIJAU PALESTINE DI ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

 

 

BROSUR PIALA AKARATU

 

JADWAL PIALA AKARATU

 

KATA KUNCI: anniversary eleven feat pbi cabang semarang palestine agus blackjazz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp