BOWO GABAH. AM FUCK BOY NYARIS KUATRIK

ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG, #2

Kelas Anis Merah Meriah, AM Fuck Boy Nyaris Kuatrik

Salah satu kelas yang paling meriah di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang adalah anis merah. Fuck Boy, amunisi andalan Bowo Gabah keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua (nyaris kuatrik).

Diikuti oleh aniser dari blok tengah, barat, dan timur, laga kelas anis merah di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang berlangsung ramai dan meriah. Ramainya kelas anis merah tak lepas dari sosok Ekaliza selaku ketua PBI Cabang Semarang yang juga penggemar anis merah kawakan.

 

 

EKALIZA. SOSOK DIBALIK MERIAHNYA KELAS ANIS MERAH DI ANNIVERSARY ELEVEN

 

Diikuti oleh komunitas anis merah dari berbagai kota seperti Aniser Jogja, Animal Magelang, Aniser Temanggung, BST Semarang, AMKB Klaten, AMZT Bekasi, dan kota-kota lain, laga kelas ini langsung menegangkan sedari kelas Anis Merah Komunitas Borneo yang merupakan partai pembuka. Mugen, amunisi milik Om Aren Aniser Jogja keluar sebagai pemenang.

Pertarungan sesungguhnya tersaji di kelas Anis Merah Crystal yang merupakan kelas reguler dengan bandrol tiket 220 ribu rupiah. Tyson, amunisi milik Mr. Priyanto Aniser Jogja keluar sebagai kampiun setelah bersaing ketat dengan Fuck Boy (Bowo Gabah) dan Ra Umum (Robert Pantau). Kemenangan yang tak diduga-duga sebelumnya.

 

PRIYANTO. AM TYSON NAIK PODIUM, LANJUT KE TEMANGGUNG

 

Priyanto, komandan Aniser Jogja ini mengungkapkan kalau niatnya datang ke Anniversary 8th Eleven ini adalah untuk silaturahmi. Sebagai sesama penggemar anis merah, Pak Pri mengungkapkan kalau selama ini ada ikatan kuat antara Aniser Jogja dengan komunitas-komunitas di kota lain, khususnya Semarang. “Kalau kita sama teman-teman Semarang itu sudah sering sekali bertemu. Kalau di Jogja ada gawe, teman-teman Semarang pasti meramaikan, begitu juga sebaliknya. Hari ini kita full squad ke Semarang, minggu depan rencana lanjut ke Temanggung,” ungkapnya.

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas utama Anis Merah Diamond akhirnya dimenangkan oleh Fuck Boy, amunisi milik Mr. Bowo Gabah. Membawakan materi lagu powerfull dan variatif, Fuck Boy berhasil mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang hyper dengan gaya teler klasik.

 

BOWO GABAH. AM FUCK BOY JUARA 2, 1, 1, 1

 

Tampil stabil dan konsisten di kelas Anis Merah Opal dan Amethys, Fuck Boy kembali meraih podium pertama. Dengan hasil akhir juara 2, 1, 1, dan 1 (nyaris kuatrik), Fuck Boy menjadi satu-satunya gaco yang berhasil membawa pulang empat piala. Dengan hasil ini sebenarnya membuat Bowo Gabah SF berpeluang menjadi juara SF, tapi di akhir perhitungan harus mengakui keunggulan Dwi Jalu SF yang mendapat keuntungan dari poin ganda dari kelas ring.

Bicara tentang Fuck Boy, Bowo Gabah mengungkapkan apabila sebelum Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang, Fuck Boy telah meraih prestasi di Piala Plat AA (1, 1, 1), dan Mahadewi Cup 2 (1, 1). Menurut rencana, Bowo Gabah akan lanjut ke BKBC Feat Aniser Temanggung minggu depan.

Bowo juga mengungkapkan apabila rawatan harian Fuck Boy relatif mudah karena hanya diberi voer dan buah, tanpa EF. “Kalau rawatan harian full voer sama buah, tanpa EF. EF jangkrik di kasihkan pas di lapangan saja,” terangnya. [asept]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary eleven feat pbi cabang semarang fuck boy bowo gabah tyson priyanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp