DWI JALU SF DAN DUTA SRAGEN BANGKIT RAIH JUARA UMUM

DATA JUARA ANNIVERSARY 8TH ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

AM Fuck Boy dan CH Palestine Borong Juara, Dwi Jalu SF dan Duta Sragen Bangkit Juara Umum

Anis merah Fuck Boy (Bowo Gabah) dan cucak hijau Palestine (Agus Blackjazz) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang. Di akhir perlombaan, Dwi Jalu SF dan Duta Sragen Bangkit dinobatkan sebagai juara umum.

Fuck Boy, amunisi andalan Bowo Gabah keluar sebagai bintang lapangan di kelas anis merah setelah meraih juara 2, 1, 1, dan 1. Tampil stabil dan konsisten, Fuck Boy sukses meluluhkan hati juri dengan penampilannya yang hyper dan speed rapat.

 

 

BOWO GABAH. AM FUCK BOY NYARIS KUATRIK

 

Di kelas cucak hijau, Palestine milik Agus Black Jazz Ponorogo sukses menggoyang Semarang setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner. Tampil mencolok dengan materi lagu panjang dan gaya tarung jamtrok full, Palestine berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum.

Mendulang poin terbanyak di akhir gelaran, Dwi Jalu SF dan Duta Sragen Bangkit dinobatkan sebagai juara umum. Berikut ini data pemenang Anniversary 8th Eleven Feat PBI Cabang Semarang…

 

AGUS BLACK JAZZ PONOROGO. CH PALESTINE CETAK DOUBLE WINNER

 

KRU RONALD OWEN. MB SLAMET MENANGI KELAS UTAMA

 

DWI JALU SF. JUARA UMUM SF

 

DUTA SRAGEN BANGKIT. JUARA UMUM BC, SIAP GELAR EVENT MINGGU, 31 DESEMBER 2023

 

SAMUEL, IR. HERU KEDIRI, H. BAGYA RAHMADI


 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BROSUR PIALA AKARATU:

 

BROSUR HARI IBU:

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: anniversary eleven feat pbi cabang semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp