MURAI BATU ANAK INDIGO JUARA 1 SESI A DIKAWAL UCIL JR DARI QIU-QIU SF

LATBER KEBOKICAK BC

MB Anak Indigo Tolak Mahar Sultan Pasuruan, LB Fighter Bulle Double Winner

Murai batu Anak Indigo andalan H. Afit tolak mahar fantastis di gelaran latihan bersama Kebokicak oleh pemain Pasuruan, dengan penawaran yang belum cocok sama-sama ulet belum ada kata sepakat dari kedua belah pihak. Love bird fighter Bulle penguasa sesi A dan B.

Kebokicak selalu memberikan aroma positif untuk bursa gaco wilayah Jombang dan sekitarnya, tak henti-hentinya para sultan luar kota membidik gaco yang ada di gelaran Kebokicak. Meskipun hanya latihan bersama gaco yang hadir terbilang burung mewah salah satunya Anak Indigo gaco orbitan Mr. Koco Tombo ati pemain kawakan kota santri ini memiliki ke istimewaan pada tonjolan lagu dan gaya yang di miliki yaitu gaya sujud nekan kepada lawannya.

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A DAN B BULLE MILIK H. OYAN DARI TIM DO'A IBU SF DOUBLE WINNER.

 

Pemilik kios pasar legi Jombang ini selalu mengorbitkan gaco mewah di antaranya murai batu, cucak hijau, dan kacer. Kamis, 10 Februari 2022 kini harinya Anank Indigo di kawal langsung Mr. Ucil Qiu-Qiu SF, Anak Indigo moncer di sesi A, dengan gaya yang cantik membius para juri serta  ditunjang gaya sujud nagen isinan yang di keluarkan panjang-panjang. Isian yang di kemuarkan dominan Kenari, Kapas Tembak, Qinoi dan Keprek.

Pada sesi A, Anak Indigo andalan H. Afit dari R. Contong bertengger di atas puncak klasemen juara I, di dampingi Becik Joyo milik Mr. Andik Pom dari SPBU 06 juara II, dan di kunci Sangkuriang milik Yogik dari Cukir juara III.

 

 

“Anak Indigo tadi ditawar pemain Pasuruan yang datang langsung ke lapangan dengan penawar Rp. 32 juta, tapi saya enggan melepas karena harga belum cocok. Andai ditambah lagi mungkin saya lepas”. Kata Mr. Koco Tombo Ati pemilik kios pakan burung di pasar legi Jombang.

Bukan hanya kelas murai batu, sesi love bird fighter juga ramai di ikuti para kekek mania yang berada di gelaran Kebokicak ini, Bulle andalan H. Oyan dari Do’a Ibu SF sudah tidak diragukan lagi kehebatannya, dengan durasi panjangnya dan jedahnya pun terbilang hitungan detik.

 

JOKI ANDALAN DO'A IBU SF MR. SAPROL SI PEPLEH KETIKA MENGAWAL BULLE DAN NEKAT JUARA 1,1,2,2 PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A DAN B

 

“Bulle ini tadi saya gendong sendiri karena perawat saya yang satunya lagi sakit alias pepleh, alhamdulilah Bulle mau kerja maksimal, tak hanya membawa Bulle saya memba Nekat juga keduanya mau jalan semua. Bulle juara 1,1 dan Nekat juara 2,2. Hari ini kedua gaco saya jalan lapangan semua. Punya gaco bagus banyak tapi membuat gaco stabil itu sulit”. Ujar H Oyan nahkoda team Do’a Ibu SF.

Kini juara love bird fighter A Bulle andalan H. Oyan dari Do’a Ibu SF mendapat juara I, dan Nekat milik H. Oyan Do’a Ibu juga mendapat juara II, di dampingi Morena andalan Budi dari Selat Balong mengunci juara III.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pertarungan juga di ulang pada sesi fighter B. Nekat harus tunduk dengan Bulle. Pada sesi kedua bulle semakin menggila dengan poin yang di peroleh mencapai 1.800 mengungguli Nekat ynag mendapat poinn1.500.

“Pada gelaran hari ini peserta terbilang stabil dan ramai, terimakasih para kicaumania dan love bird mania yang selalu mendukung gelaran Kebokicak hari Kamis dan Minggu. Sampai bertemu kembali di gelaran Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib. Kebokicak BC menggunakan juri Independen dan mutlak tanpa teriak di semua kelas”. Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb anak indigo lb fighter bulle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp