MBAH KRIS TERSENYUM DARAH BURU DOUBLE WINNER

LATBER KEBOKICAK BC

Kacer Cidro Sukses Naik Podium, MB Darah Biru Raih Double Winner

Main tancap dan mempunyai gaya petarung yang mewah, kacer Cidro mampu menggeser lawannya. Penampilan nan mewah ditunjang isian yang yahut seperti sogon, kolibri, cililin, dan kapas tembak membuat Cidro tampil mewah. Sedangkan murai batu Darah Biru mampu menyelesaikan tugasnya di dua kelas yang berbeda pada sesi VIP dan Kebokicak.

Berlokasi di Desa Kwaron, Diwek-Jombang, atau lebih tepatnya di belakang lapangan SDN Kwaron 2 arena gantangan Kebokicak BC berada, Minggu 31 Maret 2024. Terkenal sebagai barometernya gantangan di wilayah Jombang membuat setiap pemain yang ingin mencoba gacoannya pasti di tes dulu di gantangan ini. Dengan penilaiannya yang bagus dan system tanpa teriak membuat pemain nyaman menikmati alunan kicau burung gacoannya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Pada kelas Kacer A, Cidro mampu menggeser Arimbi, Druwo, dan Teko. Melalui pertarungan yang sengit dan berdurasi panjang hingga 10 menit, penilaian juri akhirnya membuat Kacer Cidro unggul pada sesi utama. Cidro andalan Difa dari Wong asor 29 mampu menduduki posisi pertama, diikuti Arimbi milik B. Erlina dari Hobibed 58 SF dan dikunci Druwo andalan H Edo dari Pogar.

Kelas neraka terjadi di kelas murai batu VIP, Darah Biru mampu menumpaskan lawannya di dua sesi yang berbeda yakni VIP dan Kebokicak. Dengan setingan yang gampang membuat pemiliknya tidak kerepotan. “Alhamdulilah mas, pada siang ini Darah Biru mampu kerja sesuai prediksi saya. Penampilan terbaiknya pada sesi VIP dengan tembakan yang komplit seperti burung Siri-siri, Qinoi, Kapas tembak, Cililin, Kenari. Perawatannya jangkrik pagi 7 sore 7 untuk umbaran tiap hari dan mandi kalau mau karena tempatnya ada didalam tenggaran,” Bilang Mbah Kris. Pada Kelas ini Darah Biru andalan Agus Petir dari Mie Petir SF mampu berada di puncak tahta, diikuti Sakura andalan Mr. Kemponk dari Star Cool, dan dikunci Mr. Alice andalan Bagus Y dari UD Vidi Jaya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Gelaran siang ini berjalan lancar tanpa ada hambatan, untuk kelas murai batu digelar 4, kelas Cucak hijau juga sama, kelas Kenari juga naik 3 kelas.

“Selamat untuk para pemenang di gelaran Kebokicak siang ini, bila mana ada kesalahan dalam punjurian dan tindakan dari panitia dan tim juri saya mewakili rekan-rekan minta maaf sebanyak-banyaknya. sampai bertemu kembali pada hari Kamis Jam 15.00 WIB dan Minggu Jam 10.00 WIB,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA KACER A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CENDET A

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc kacer cidro mb darah biru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp