JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

DATA JUARA LATBER KEBOKICAK BC

Raih Quatrik, CH Mustiko Jadi Rebutan

Tidak terduga Mustiko andalan Team Aws SF Kediri menyapu bersih 4 kelas yang sudah disiapkan oleh panitia Kebokicak. Dari sesi VIP, Kebokicak, A, dan B ludes direnggut Cucak hijau ini, tampilannya yang ngotot membuat juri menggelengkan kepala.

Latihan bersama yang diselenggarakan Gantangan Kabokicak pada hari Minggu, 14 Januari 2024 berjalan kondusif dan aman. Bertempat di Desa Kwaron Kecamatan Diwek Jombang, Lebih tepatnya di belakang SDN Kwaron 2. Tidak ada teriakan atau suara suport dari pemilik maupun joki, karena di gantangan ini menggunakan sistem mutlak tanpa teriak baik di latihan bersama maupun acara iven.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kali ini yang menjadi maskot adalah Mustiko andalan Team Aws SF Kediri, dari 4 sesi yang disiapkan oleh panitia disikat habis, lawan pun harus mengakui kehebatannya. Cuaca yang tidak menentu terkadang membuat cucak hijau medah didis, tapi tidak bagi cucak hijau yang satu ini, tancap gas mulai dari awal sesi hingga akhir. Pada sesi Kebokicak Mustiko bertengger dipuncak podium, di ikuti Comet milik Aeb SF dari GBPB dan di kunci Setan Merah dari Dawet Ayu.

Kunci sukses Mustiko tak lain adalah konsisten dalam perawatan. “Alhamdulilah, kejutan bagi saya melihat kinerja Mustiko pada siang ini mas. Kalau kuncinya perawatan sih, sama sebetulnya, kita tinggal konsisten saja Insyallah burung akan mengerti juga. Pada saat mandi ya dimandikan, waktu pengembunan ya dikeluarkan itu saja sih. Kalau jangkrik saya menggunakan jangkrik biasa mas, kalau jangkrik alam takutnya over birahi,” Bilang si Joki.

 

 

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan jawara di gelaran siang ini, saya mewakili rekan-rekan yang bertugas bilamana ada kesalahan tutur kata dan tindakan saya mewakili meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran setiap hari Kamis, Jam 15.00 WIB dan hari Minggu, Jam 10.00 WIB,” pungkas Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA LIVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch mustiko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp