JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

LATBER KEBOKICAK BC

MB Disco dan CH Rolling Sukses Raih Podium Puncak

Meski hanya bertajuk latihan bersama antusias para kicau mania tak surut. Minggu, 28 Januari 2024, bertempat di Desa Kwaron, Diwek - Jombang markas terbesar yang menjadi barometer di Kabupaten Jombang, setiap gelaran selalu mendulang kesuksesan.

Murai batu Disco andalan tim dari Antasari BC mendulang kesuksesan penuh. Dengan permainan cantiknya saat di atas gantangan membuat para juri juga terkesima dan memberikan nilai penuh kepada Disco. Seakan tidak mau kalah dengan para rivalnya, semua isian dimuntahkan hingga membuatnya masuk nominasi pada sesi berikutnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada sesi murai batu Kebokicak, Disco mampu memberikan penampilan apiknya hingga mampu menduduki peringkat satu, diikuti Satriaji milik Mr. Lilik dari Kertosono dan di kunci Andalas milik HK 28 dari MCM.

Kesuksesan juga diraih oleh cucak hijau Roling andalan Mr. Arif di kelas Kebokicak. Di sini banyak burung mewah, tapi cucak hijau andalan team dari Pangestu Team milik ini mampu membungkam lawannya dengan bermain cantik. Isian burung Kapas tembak dan besetan dibawakan berulang-ulang, dan masih banyak lainya dimuntahkan. Rolling mampu menduduki klasemen satu, diikuti Nakuza milik C Sholeh dari Cangkring dan di kunci Dom milik Menyeng dari Dam.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

“Seluruh panitia Kebokicak BC mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh para jawara, bilamana ada kesalahan kata dan tindakan saya mewakili rekan-rekan mengucapkan beribu maaf. Sampai bertemu kembali di latihan bersama minggu depan jam 10.00 Wib dan Hari Kamis jam 15.00 WIB,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb disco ch rolling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp