SUASANA KELAS MURAI BATU VIP

DATA JUARA LATBER KEBOKICAK BC

MB Prontox Come Back

Murai batu Prontox kembali membuktikan ketangguhannya dengan menjuarai tiket VIP. Burung ini selalu memberi tontonan yang menarik dan top perform di setiap penampilannya.

Minggu, 11 Februari 2024, di Desa Kwaron Diwek Jombang, atau lebih tepatnya di belakang lapangan bola SDN Kwaron 2 (markas besar Kebokicak BC), jam 10.00 Wib kelas pertama di mulai. Dengan menggunakan silent contest (tanpa teriak) semua pemain pun senyap tidak bersuara, dengan penjurian maksimal 10 menit persesi.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Pada sesi murai batu VIP yang dinanti banyak burung mewah yang datang, seperti Prontox, Demang, Sampit, dan Satriaji. Alunan dan roll yang dibawakan Prontox terdengar mendominasi, setiap seperkian detik selalu di umbar isiannya, seperti, Kapas Tembak, Qinoi, Kenari, Cucak Jenggot, dan Jangkrik kadang dibawa dengan berulang-ulang. Prontox andalan Mr. Rudy dari Kempleng bertengger di puncak tahta didampingi Demang andalan Sholikin dari Pucangsimo, dan di kunci Sampit milik Mr. Bolot dari Kepung.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan selapat kepada seluruh jawara pada siang ini, dan apabila ada salah kata dan tindakan saya selaku ketua Kebokicak BC mewakili rekan-rekan mengucapkan beribu maaf. Sampai jumpa lagi di gelaran latber rutin hari Kamis Jam 15.00 dan Minggu Jam 10.00 WIB,” Kata Mr Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

AWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

SUASANA FULL GANTANGAN KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb prontox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp