JUARA MURAI BATU VIP

DATA JUARA LATBER KEBOKICAK BC, MINGGU, 18 FEBRUARI 2024

MB Bintang Timur Tampil Maksi

Murai batu Bintang Timur kembali membuktikan ketangguhannya dengan meraih prestasi tiket VIP, burung ini selalu memberi tontonan yang menarik di setiap kelasnya. Terlihat dari murai batu Bintang Timur yang selalu top perform ketika tampil.

Bertempat di Desa Kwaron, Diwek - Jombang, atau lebih tepatnya di belakang lapangan bola SDN Kwaron 2, yang merupakan markas besar Kebokicak BC berada. Gantangan yang disiplin waktu dan penjurian ini memulai lomba jam 10.00 WIB. Dengan menggunakan silent contest (tanpa teriak) semua pemain pun senyap tidak bersuara. Dengan penjurian maksimal 10 menit persesi.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Pada sesi murai batu VIP yang dinanti para penikmat ekor panjang tampak banyak burung mewah yang datang, seperti Bintang Timur, New Hiro, Naca, Empu Gantdring dan Prontox. Dan yang Paling mencuri perhatian dengan alunan dan roll adalah Bintang Timur, bahkan terlihat seperkian detik selalu di umbar isiannya, seperti, Kapas Tembak, Qinoi, Kenari, Cucak Jenggot, dan Jangkrik kadang dibawa dengan berulang-ulang. Bintang Timur andalan M. FAarid dari Arjuna SF bertengger dipuncak tahta, didampingi New Hiro andalan M Shokib dari Bujang SF, dan di kunci Naca  milik Mr. Hafizd dari Sawai.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan selapat kepada seluruh jawara pada siang ini, dan apabila ada salah kata dan tindakan saya selaku ketua Kebokicak BC mewakili rekan-rekan mengucapkan beribu maaf. Sampai jumpa lagi di gelaran latber rutin hari Kamis Jam 15.00 dan Minggu Jam 10.00 WIB,” Kata Mr Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp