MB PETRUK SUKSES DI SESI VIP

LATBER KEBOKICAK BC

Petruk Sukses Merajai Kelas Murai Batu

Sukses bermain love bird kini kini Mr. Alun atau sapa akrabnya Ion Lontyel sukses mendidik murai batu Petruk menjadi jawara di latihan bersama Kebikicak hari ini. Bagai burung kesetanan di kelas VIP hampir 50 kali tembakan Cililin yang dilontarkan.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, Gantangan Kebokicak BC sebagai barometernya kicau mania Jombang berada, Minggu, 24 Desember 2023. Latber dijadwalkan Jam 10.00 Wib untuk disiplin waktu, meskipun masih banyak sekali yang telat namun konsistensi panitia patut diacungi jempol. Apalagi gantangan ini mutlak tanpa teriak, tidak ada satu pun pemain yang mensuport burung andalannya.

 

 MR. ION (ALUN) SENYUM BANGGA DENGAN MB PETRUK

 

Di kelas murai batu VIP, pada nomor gantangan 51 Petruk murai batu milik Mr. Alun dari NNB BC mencecar isian dengan mendominasi suara burung Cililin. Hampir 50 kali di lontarkan dari awal penilaian sampai akhir. Pada sesi ini banyak burung mewah seperti Cakra, Brio, Jambul, namun semua harus mengakui kehebatan murai batu Petruk. Murai batu Petruk menduduki tahta jawara, diikuti Cakra milik Gilang dari BK SF, dan dikunci Brio milik MR Rozak dari MBJ Team.

“Segenap panitia Kebokicak mengucapkan selamat kepada jawara yang sudah sukses di gelaran siang ini, kami dan tim juri Kebokicak mengucapkan terima kasih kepada kicau mania, mewakili rekan-rekan semua bila mana ada kesalahan kata dan tindakan, saya selaku ketua Kebokicak BC minta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu di latihan bersama pada hari Kamis, Jam 15.00 Wib dan hari Minggu, Jam 10.00 Wib,” Bilang Mr Karyanto Ketua Kebokicak. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp