KERA SAKTI JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU B WAKAPOLRES

KAPOLRES KOTA KEDIRI CUP #3

Pertarungan Tiga Jawara Murai Batu

Black Devil milik Agung Mahadewa, Kera Sakti orbitan Ong Family dan Bodrex andalan Indra MBJ melakoni duel bertensi tinggi di Kapolres Kota Kediri Cup yang digelar di Depan Mako Polresta Kediri, Minggu 21 Juli 2019. Dari Ketiga gaco ini, siapa yang terbaik?

Adrenalin para pemain memuncak ketika menyaksikan jalannya kompetisi di kelas Murai Batu di even spektakuler garapan BNR Kediri bertitel Kapolres Kota Kediri Cup. Tak salah bila Puguh Liontin, Master of Ceremony (MC) gelaran ini menyebut, gaco-gaco yang turun di even ini adalah jawara papan atas lintas kota lintas propinsi.

 

 

 

Kehebatan gaco-gaco yang turun membuat dominasi podium puncak tak berlaku. Terjadi aksi saling jegal dan libas dari podium. Di kelas pembuka, Murai Batu B Wakapolres yang tiketnya dibanderol 150 ribu, Kera Sakti milik MK 888 Ong Family dari Duta Sri Aji Joyoboyo (SAJ) Kediri berhasil mengeksekusi podium teratas.

Meski lama vacum, kehebatan Kera Sakti yang rajin menyuguhi tim eksekutor dengan gaya hormat juri sembari melontarkan vokal mewah suara cililin dikombinasi suara gereja tarung dan ciblek berdurasi mewah, membuat para juri berkali-kali dibuat memalingkan kepala untuk mengamati aksi Kera Sakti.

 

BLACK DEVIL JUARA 1 KELAS MURAI BATU A KAPOLRES DAPAT BONUS 1 JUTA DARI SANGKAR KWK

 

Kendati tidak ada target untuk memboyong tropi utama di kelas Murai Batu, Namun Ong Family puas bisa "mencuri" satu prestasi emas di ajang sarat gengsi ini. "Meskipun kualitas Kera Sakti tidak bisa dipandang sebelah mata, tapi kami kurang yakin kalau Kera Sakti bisa dapat tropi juara satu. Gak nyangka, ternyata malah bisa moncer di kelas pertama," kata Mr Mk 888.

Bodrex andalan H Indra Aphatice dari MBJ Jombang yang mengandalkan suara cililin, kolibri dan kenari dengan durasi mewah berahsil mendampingi Kera Sakti di kelas pertama ini. Sejak ditransfer Indra dari Ovic MBJ, Bodrex belum pernah tampil mengecewakan. "Alhamdulillah setiap kali tampil selalu pulang membawa tropi," kata H Indra.

 

H INDRA PEMILIK MURAI BATU BODREX

 

Di sesi kedua, kelas Murai Batu A Kapolres yang jadi kelas utama murai batu, podium utama ganti direbut Black Devil andalan Agung Mahadewa. Kebetulan, Black Devil memakai sangkar KWK. Sesuai perjanjian dari KWK selaku salah satu sponsor, apabila ada gaco murai batu yang pakai sangkar KWK meraih juara I, maka pemiliknya berhak mendapat bonus 1 juta.

Ibarat dapat durian runtuh, Black Devil bukan hanya dapat juara I di kelas utama, tapi sekaligus bonus uang tunai 1 juta Rupiah dari Sangkar KWK. "Karena Black Devil pakai sangkar KWK, maka kami berikan bonus satu juta Rupiah. Sangkar KWK siap mendunia deh," kata Adam Elyasin, market leader Sangkar KWK.

 

TIM MBJ JOMBANG

 

Di kelas Murai Batu A Kapolres ini, Kera Sakti andalan MK 888 masih mampu unjuk talent. Kera Sakti sukses meraih juara II. Pajero andalan Gagan Ohara dari Ohara Farm mengunci podium tiga, mengalahkan Bodrex di peringkat empat.

Namun H Indra tidak menyerah begitu saja. Ia kembali menurunkan Bodrex di sesi ketiga, kelas Murai Batu C Kabag yang dibanderol 100 ribu. Di kelas ini, Bodrex menunjukkan kelasnya. Meski dihadang Kera Sakti, Bodrex mampu melaju ke puncak. "Alhamdulillah, akhirnya gol," cetusnya.

 

 

Sedangkan untuk kategori Burung Terbaik kelas Murai Batu, Kera Sakti yang diusung Ong Family meraih poin tertinggi diantara rivalnya. Kera Sakti berhak menerima penghargaan langsung dari Kapolres kediri, AKPB Anthon Haryadi yang didampingi Erick LM sebagai Ketua Pelaksana Lomba, Budi Robot Ketua BNR Jatim dan Andika dari BNR Pusat.

Di kelas Cucak Hijau yang juga disiapkan tropi burung terbaik, direbut Jagal andalan Mr Jalu yang mengusung bendera Duta Sri Aji Joyoboyo (SAJ). Jagal merebut podium utama di kelas Cucak Hijau B Wakapolres yang jadi sesi pertama kelas Cucak Hijau.

 

ONG FAMILY SUKSES LEWAT MURAI BATU KERA SAKTI DAN KACER TRAGEDI MILIK YOGI LV

 

Jagal sukses meredam kehebatan Raja Sawer yang jadi andalan Abah Udin dan Dongkrak orbitan Turmudi Antasari. Ketiga gaco ini adalah jawara yang kerap merajai kontes akbar. "Alhamdulillah, Jagal tampil top form dan jadi kebanggaan kami. Jagal mendapat tiga tropi sebagai juara satu di kelas Wakaplores, juara dua di kelas Kabag dan tropi Cucak Hijau Terbaik," kata Mr Dwi Jalu.

Di kelas Cucak Hijau A Kapolres yang jadi kelas utama kelas cucak hijau, The Johit gaco lama milik Budi BCA dari Duta SAJ Kediri mampu mengumbar sura kasar yang jadi senjata The Johit. Di laga ini, The Johit naik podium didampingi Expander milik Abah Udin dan Dongkrak andalan Turmudi Antasari.

 

JAGAL ANDALAN JALU REBUT JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU WAKAPOLRES

 

Di kelas Tledekan Kapolsek, Ir Heru dari Duta Cisadane dengan gaco andalannya; Santet berhasil memboyong tropi utama. Santet mengalahkan Maestro yang diusung Ketut dari Madiun dan Praja milik Anjar dari PR Team Comunity. "Juara itu satu. Terimakasih kepada tim juri BNR," cetus Ir Heru.

Sementara di kelas Kenari, Mahameru andalan Deddy TB dari Duta Asia Cup berhasil meraih double winners. Mahameru sukses meretas prestasi emas dari kelas Kenari Standar A Kabag dan kelas Kenari Standar B Kasat Intelkam.

 

THE JOHIT RAIH PODIUM UTAMA KELAS CUCAK HIJAU A KAPOLRES

 

Belanda milik H Bobby dari BR Squad Mojokerto juga tampil apik. Sayang, Belanda masih belum di jalur hoki. Kendatibegitu, H Bobby mengaku puas dengan prestasi yang diraih Belanda sebagai juara VII, VI dan II. "Belanda baru saja saya transfer 3 juta. Sebagai gaco debutan, saya puas dan bangga Belanda bisa meraih prestasi di even ini. Apalagi juga dapat tropi juara dua," bilangnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KAPOLRES KEDIRI KOTA #1, KLIK DI SINI

KAPOLRES KEDIRI KOTA #2, KLIK DI SINI

 

 

SANTET ANDALAN  IR HERU DUTA CISADANE JUARA 1 KELAS TLEDEKAN A

 

MAESTRO MILIK KETUT JUARA 1 KELAS TLEDEKAN B

 

H BOBBY BR SQUAD MOJOKERTO ORBITKAN KENARI BELANDA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

POHONG KEJU JUARA 1 KELAS CAMPURAN IMPORT A

 

PRAMBANAN ANDALAN SIEN RONY DOUBLE WINNERS DI KELAS HWAMEI

 

ARIS EXCELLENT JOGJA PEMILIK LOVE BIRD NUKLIR

 

 

DRAGON BALL JUARA 1 KELAS KACER A KABAG

 

JUARA DI KELAS CENDET A KASAT INTELKAM

 

LSI KOMO JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU BORNEO A KABAG

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: kapolres kota kediri cup #3 kapolres kota kediri cup #2 kapolres kota kediri cup #1 murai batu bodrex murai batu kera sakti murai batu black devil duta saj kediri bnr kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp