MURAI BATU BODREX MAKIN TOP PERFORMANYA

MKBC CUP V FEAT ANNIVERSARY BnR KEDIRI

MB Bodrex Hatrik, Cendet Tragedi dan AM Lahar Double Winner

Murai Bodrex dari Langgeng Mulya Kediri terus menunjukkan kehebatannya dengan berhasil hatrik. Sedang cendet Tragedi milik Cak Die dan anis merah Lahar milik Hari Hawas double winner di gelaran yang banyak didatangi burung-burung terbaik itu.

Gelaran MKBC Cup V Feat Anniversary BNR Kediri, Minggu, 11 Oktober 2020, di serbu kicaumania dari blok timur, utara, barat dan selatan. Banyak kelas yang full pesertanya, di gelaran yang berada di gantangan BnR Kediri, yang terletak di Asrama 521, Jalan Sentono Kediri tersebut.

 

 

CENDET TRAGEDI DOUBLE WINNER

 

Di kelas murai batu, terjadi pertarungan sengit. Bodrex gaco Erick LM dari DT PBI Bersama mendominasi di tiga kelas yang diikuti, yakni sesi G-20, G-30, dan A.

Di kelas Murai Batu G-30, di nomor gantangan 23, Bodrex kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

JURI BnR KEDIRI

 

Podium dua dikuasari Djarum andalan Hendrik dari Wlingi. Gaco ini juga terlihat dominan. Djarum berhasil mengalahkan King Kong milik Dwi Jalu dari Jalu SF.

Bodrex masih berhasil meraih podium puncak pada saat berlaga di leg ketiga, kelas Murai Batu A. Bodrex sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi gaco Jalu SF harus puas menempati posisi runner up. Oskadon milik Lek To dari Balong SF meraih juara III di kelas ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Cucak Hijau G-30, yang juga menjadi kelas utama di Gelaran Anniversary BnR Kediri, Qiu Qiu andalan JBL Allin Family dari DT PBI Bersama. Sukses menuju  peringkat ke atas, mampu menyisihkan Rambo milik Mario dari Tiara BF dan 3 Dimensi milik AG Kotrek dari Kediri Kota pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau G-42, giliran Rambo yang kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Rambo yang jadi andalan Mario dari Tiara Bf ini mengalahkan 3 Dimensi gaco hebat milik K.AG Kotrek dari Kediri Kota dan Hipertensi milik Hendra dari Brandal SF.

 

DUTA PBI KEDIRI DAN JALU SF RAIH JUARA UMUM

 

Di Sesi Love Bird Fighter A, Dongfeng andalan Barkrie dari DT PBI Bersama Berhasil melibas Juara Utama dan Kupat andalan Dwi Jalu dari Jalu SF berhasil mengalahkan Gayatri yang diusung Gomary dari Kediri.

Sedangkan Love Bird Umum, Giman milik Dwi Jalu dari Jalu SF peringkat pertama dan yang harus mengakui kehebatan Gajah Mungkur. Milik santono dari DT Bolali Cup meraih juara II, dan podium III direbut Tidar andalan Ghufron dari Trisula SF.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU G42

 

Di kelas anis merah, ada Lahar milik Hari Hawas yang berjaya di sesi A dan B. Di kelas cendet juga ada Tragedi milik Cak Die dari Jugala SF yang berhasil double winner di sesi A dan B. 

“Allhamduliah Anniversary BNR Kediri MKBC Cup V berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih untuk sponsor Gold Coin, Motor Honda dan semua yang mendukung gelaran MKBC Cup V ini," kata Bapak Sukti, mewakili panitia. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS MURAI BATU GEMBUNG A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: mkbc cup v feat anniversary bnr kediri mb bodrex cendet tragedi am lahar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp