BARU DITAKE OVER KACER MAHADEWA BERHASIL MERAIH JUARA 1, 2 DAN 4.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Baru Di-Take Over Mahadewa Langsung Tampil Membanggakan, Usai Mabung Cendet Tragedi Nyaris Nyeri

Jagoan baru Ronny Sarikat SF kacer Mahadewa stabil dijalur angka kecil, sedangkan cendet Tragedi pasca mabung hampir merebut dua kemenangan pada gelaran Maharaja feat Dewa 99 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 03 November 2021.

Membawa jagoan baru di kelas kacer Mahadewa, Ronny Setiawan dari Sarikat SF langsung disuguhi hasil yang positif dengan merebut juara 1, 2 dan 4. "Aku kangen pingin bermain kacer lagi, saya beli burung ini atas rekomendasi Jaddab Mojokerto," bilangnya kepada Burungnews.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Meskipun bermain dalam posisi bulu baru, Mahedewa masih bisa memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara. Dikawal oleh Iwan Tatto dan Abas pemilik lama, Mahadewa harus puas berada di posisi ke-4 disesi awal kelas kacer A.

Penampilannya semakin meningkat, Mahadewa bisa memperlihatkan aksi buka ekor dan sayap disertai tembakan roll speed isian rambatan, gereja tarung dan cucak jenggot untuk bisa menduduki posisi ke-2. Pada sesi terakhir kelas kacer C, Mahadewa akhirnya bisa menduduki tahtah tertertinggi sebagai sang juara.

 

PANDA NYARIS HATRIK UNTUK BISA MENDUDUKI POSISI TERATAS KLASEMEN SEMENTARA LIGA KACER.

 

Dengan hasil ini, untuk sementara Mahadewa berhasil menduduki posisi ke-2 di klasemen Liga Kacer kalah dari Panda dengan selisih 50 poin. "Meskipun top formnya belum penuh 100 persen usai mabung, saya tetap bangga dengan penampilannya," bangga Abas diamini oleh Ronny.

Sedangkan kacer Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF, pantas menjadi bintang lapangan dengan merebut juara 1, 2 dan 2. "Allhamdulillah, hari ini nyaris meraih hatrik dan bisa memimpin sementara klasemen liga," bangga Cak Rohim sang pengawal burung.

 

SEMAR MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS KACER A.

 

Gaya ngobra dengan power yang bagus serta berondongan tembakan roll speed, Panda berhasil meraih juara ke-2 di kelas kacer A. Penampilan konsisiten diperlihatkan oleh Panda di kelas kacer B, hingga tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A yang pertama buat Panda.

Bermain dipartai yang ketiga, Panda masih tampil stabil seperti dua sesi sebelumnya. Hingga tanpa ragu dewan juri memberikan juara ke-2 untuk kedua kalinya. Dengan hasil ini Panda untuk sementara berhasil memimpin klasemen sementara Liga Kacer dengan perolehan 250 poin unggul 50 poin atas Mahadewa diposisi ke-2.

 

 

Meski belum tampil 100 persen penampilan Tragedi yang dikawal oleh Linggar, benar-benar bisa memuaskan hati sang pemilik burung Catur Manna Sangkar untuk nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Ini penampilan dia yang kedua usai mabung, yang pertama juga meraih juara 1 dan 2," bilang Linggar.

Langsung memperlihatkan aksi berondongan lagu berdurasi dengan isian love bird, walang kecek, kenari dan gereja tarung diulang-ulang. Tragedi bisa bisa mengunci podium pertamanya dengan mengalahkan Joker milik Ilham dari CKS dan Scatter milik Arif Commot dari Liar Poll sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

CENDET TRAGEDI SIAP TEBAR ANCAMAN USAI PASCA MABUNG.

 

Kembali tampil apik seperti sesi pertama, Linggar cukup optimis Tragedi bisa meraih hasil yang maksimal untuk kedua kalinya. Alhasil, dewan juri memberikan bendera sama dengan Joker hingga dilakukan tos untuk menentukan juara di kelas cendet B. "Sayangnya pada sesi B kita kalah tos, hingga cukup meraih juara 1 dan 2," sesal Linggar.

Dengan hasil ini, Tragedi dan Joker untuk sementara bisa memimpin daftar klasemen sementara Liga Cendet dengan poin yang sama yaitu 175. Di posisi ke tiga ditempati oleh Scatter milik Arif Commot dari Liar Poll dengan 50 poin.

 

TRAGEDI SAAT MERAIH JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Di kelas anis merah Kenzo milik Budi dari Citra Land, meskipun tidak berhasil meraih juara pertama. Namun, Posisi Kenzo masih bisa memimpin daftar klasemen Liga Anis Merah usai meraih juara ke-2 sebanyak dua kali dengan mendapatkan 150 poin.

Arjuna milik R-One dari Red Army SF langsung melaju cepat di kelas pembuka lomba anis merah A sebagai sang juara, diikuti oleh Kenzo dan Cinta Abadi milik Yanto dari PAMS sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Giliran Layang Suoro milik Kasrim dari Pakis Aj yang bisa mencuri satu kemenangan di sesi anis merah B dengan mengalahkan dua jagoan milik Budi yaitu Kenzo dan Djarum. Meski berada di posisi kedua terus namun Kenzo tetap bisa memuncaki daftar klasemen sementara di Liga Anis merah yang diselenggarakan oleh Maharaja feat Dewa 99.

Untuk kategori murai batu dan cucak hijau, tidak ada burung yang tampil dominan hingga semua pemenangnya direbut oleh juara yang berbeda-beda. Di kelas utama murai batu A, Pecut amunisi Koh Ipunk dari 3 Putra SF berhasil menduduki tangga juara. Diikuti oleh Ali Baba milik Cak Imin dari Danyang Pradah dan Bintang Kecil milik Bambang dari Surabaya berada di posisi ke-2 dan ke-3.

 

KENZO (KANAN) MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA ANIS MERAH.

 

Selanjutnya giliran Wow milik W2 dari D'Champ yang berhasil memuncaki posisi teratas di kelas murai batu B sebagai sang juara, dibuntuti oleh SOS milik Wawan dari Sam Malang dang Bintang Kecil sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan di kelas murai batu C, gantian nama Semangat milik Siongky dari RK Plaza mampu mencuri satu kemenangan. Pada sesi penutup lomba nama Syawal milik Fadjar Jibril dari Surabaya berhasil mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang juara.

 

PECUT KUASAI PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU.

 

Untuk kelas ngentrok mania, Lombok Ijo milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF dan Jarod milik Sohib dari Netral BC sama-sama mendapatkan dua trophy kejuaraan sebagai juara pertama dan kedua.

Lombok Ijo yang bermain dua kelas, mampu membuktikan kehebatannya untuk bisa meraih juara pertama di kelas utama cucak hijau A dan juara dua di kelas cucak hijau B. Sedangkan Jarod baru bisa bangkit pada dua sesi terakhir untuk meraih juara pertama di kelas cucak hijau B serta juara kedua di kelas cucak hijau C. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

WOW MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

CH LOMBOK IJO (KANAN) BERMAIN DUA KELAS NYARIS BORONG SEMUA GELAR.

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya mahadewa cendet tragedi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp