KUDA LUMPING SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

AM Kuda Lumping dan CH Toxic Borong Dua Kemenangan

Anis merah Kuda Lumping dan cucak hijau Toxic sama-sama tampil bagus untuk memborong semua gelar pada latber rutin Maharaja feat Dewa 99 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 31 Agustus 2022.

Tampil stabil pada dua sesi yang dilakoninya, anis merah Kuda Lumping milik S Fortuna dari PAMS berhasil memborong dua kemenangan. Langsung memperlihatkan gaya teler yang luwes Kuda Lumping bisa mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali bermain stabil di kelas anis merah B, lagi-lagi dominasi Kuda Lumping belum bisa digeser oleh pasaing-pesaing terdekatnya untuk mengunci gelar yang kedua. Timun Emas milik Vino dari JAS mengikuti di peringkat kedua.

Begitu juga dengan Toxic milik Antox dari Hoax SF, mengandalkan tembakan bertubi-tubi Toxic bisa menghinotis dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A. Tampil sama seperti sesi awal, untuk kedua kalinya Toxic bisa mengamankan kemenangan yang kedua.

 

TOXIC (KANAN) BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Sedangkan murai batu Jaka Sembung milik Ariel dari Cipu SF nyaris meraih dua kemenangan pada dua sesi yang dimainkannya. Memperlihatkan gaya sujud dengan roll tembakan yang panjang-panjang Jaka Sembung dianugerahi juara di kelas murai batu A.

Masih tampil sama seperti sesi awal, belum cukup buat Jaka Sembung untuk bisa mengamankan posisi pertamanya dan harus puas berada di peringkat kedua. Kami Kasih milik Gus Sufy dari Pablojil SF juga tampil bagus untuk melejit di podium utama sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAKA SEMBUNG NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 surabaya am kuda lumping ch toxic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp