MUKIDI KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL EKOR PANJANG.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

MB Mukidi Amankan Kelas Utama, CH Petir Menyodok Disesi Kedua

Murai batu Mukidi milik Agung berhasil menduduki podium utama di kelas utama pada latber rutin Maharaja feat Dewa 99 Rabu, 14 September 2022. Cucak hijau Petir milik Antono melejit pada sesi kedua cucak hijau.

Pada latber rutin Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya (Rabu, 14 September 2022) tidak ada jawara yang mendaominasi jalannya lomba, semua pemenang diamankan oleh jagoan yang berbeda-beda.

 

 

BONEX KUASAI SESI KEDUA MURAI BATU.

 

Mukidi milik Agung dari Mozza SF menjadi sang juara di kelas utama murai batu, dengan menyisihkan pesaing terdekatnya Werkudoro milik Herta dari Suket Teki SF.

Sementara Bejo milik Rendy dari Njoo, menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut dua kemenangan. Dengan membawa pulang juara 1 dan 2 di kelas murai batu B dan C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada kategori cucak hijau, Mboyank milik Abah Doyok dianugerahi koncer A oleh sang pengadil lapangan di kelas cucak hijau A sebagai sang juara. Diikuti oleh Satria Dewa milik Pak Jhony dari JPS SF dan Demit milik Gendon dari Bahagia SF di posisi kedua dan ketiga.

Kemudian ada nama Petir milik Antono dari Ijo Koplak, yang mampu melejit di sesi kedua untuk mengalahkan Satria Dewa dan Mulwo milik Awwe dari Spider SF. Untuk sesi penutup lomba, gantian Mulwo yang bisa menduduki puncak tangga juara di kelas cucak hijau C.

 

PETIR AMANKAN SATU TIKET DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Anis merah Unyil milik Kariyanto dari Pemburu Gantangan menjadi jawara di sesi pembuka lomba, dengan menyisihkan Dewa Ruci milik Putra dari Wiyung dan Lucifer milik H Ridho dari Simo SF di peringkat kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Nenggolo milik Sekawan dari Makmur SF, mampu menyodok di puncak podium kelas anis merah B. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya Dewa Ruci dan Pelem milik Andik dari PAMS. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NENGGOLO MENYODOK PADA SESI KEDUA ANIS MERAH.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 surabaya mb mukidi ch petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp