PARA JAWARA DI KELAS KACER B

PIALA KAJARI JOMBANG, #3

Kacer Mahadewa Milik Roni Sarikat SF dan Sonic Milik RRT SF Bersaing, Ini Hasilnya

Kelas kacer di even Piala Kajari Jombang, Minggu, 9 Juli 2023, yang berada di gantangan Denayar BC Jombang naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang lumayan banyak. Dikawal juri-juri full Dewa99 Medaeng, Sidoarjo, kelas kacer banyak didatangi penggemar hitam-putih dari berbagai daerah.

Datang dari Surabaya, Roni Sarikat SF yang biasa main murai batu di SMM hari itu datang khusus untuk main kacer. “Hanya bawa kacer untuk pemanasan tanggal 23 Juli besok di eventnya Pak Dwi Jalu,” ucap Roni yang punya sekolah murai batu bernama Sarikat Boording School di Kota Pahlawan Surabaya.

 

RRT SF YANG MENGAWAL KACER SONIC, JUARA 1, 1, DAN 2 

 

Di kelas pertama kacer atau 110K, gaco kacer Roni yang bernama Mahadewa tampil menawan hingga mencuri perhatian juri. Di sesi ini, Mahadewa yang dibeli Roni Setiawan dua tahun yang lalu dari Andi Sanjaya Mojokerto senilai 30 juta berhasil juara 1. Saingan Mahadewa di Sesi A adalah Sonic milik Ferry dari RRT SF yang dikawal Badrus Rusly yang menempati posisi 2.

Naik lagi di sesi B, Mahadewa dan Sonic masih bersaing sengit memperebutkan posisi  tertinggi. Hasilnya, di sesi ini Sonic juara 1, AGG milik Mr Jhon dari Samarinda juara 2, dan Mahadewa milik Roni juara 3.

 

 

 

Kepada Burungnews.com Roni mengaku bahwa prestasi Mahadewa setelah di tangannya sangat banyak. Lintas EO dan lintas blok, beberapa kali Mahadewa bahkan pernah meraih juara di Blok Tengah yang terkenal sengit persaingannya di kelas hitam putih.

“Setelah prestasi di Blok Tengah, pernah ada yang menawar Mahadewa di angka 80 juta, namun masih sayang untuk dilepasnya,” ujar Roni yang punya gaco murai batu yang di antaranya bernama Pangestu dan Sugali. Hari itu Roni sengaja tidak membawa murai batu sebab dipersiapkan untuk event SMM pada pertengahan Agustus 2023 mendatang.

 

KACER MAHADEWA MILIK RONI DITAWAR 80 JUTA

 

Di Sesi Kacer C, Sonic kembali ugal-ugalan hingga berhasil juara 1. Menurut Badrus, yang mengawal Sonic, gaco ini prestasinya sudah banyak sekali. Lintas EO dan juga lintas blok. Di event di Bekasi, Jawa Barat, Sonic bahkan pernah menyapu bersih kelas hitam putih hingga beberapa kali. Di Mojokerto, Jombang dan Tuban, Jawa Timur, Sonic juga beberapa kali tidak tertandingi. Di beberapa kali event di Sidoarjo dan Surabaya, Sonic juga beberapa kali meraih hasil memuaskan.

“Kalau ditanya berapa banderolnya Sonic ya tidak ada. Tapi, penawaran pernah di angka 50 juta,” ucap Badrus yang mengaku bangga berkat Sonic bisa silaturahim ke banyak teman di berbagai daerah.

 

 

“Ya, dijual kalau ada yang minat dengan serius. Tapi, selama belum ada penawaran yang masuk di hati ya Sonic buat silaturahmi dulu,” pungkas Badrus yang ternyata juga pengemar bonsai ini. ## (TIM BURUNGNEWS-BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KAJARI JOMBANG, KLIK DI SINI

 

PENJURIAN YANG DILAKUKAN DEWA99, CUKUP MEMUASKAN

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: piala kajari jombang kacer mahadewa roni sarikat sf sonic rrt sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp