GAYA SUJUD KACER SONIC MELULUHKAN HATI SELURUH PENONTON.

THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, #1

Gaya Roll Tembak Sujud, Kacer Sonic Kunci 2 Gelar Kejuaraan

Tontonkan aksi gaya sujudnya, kacer Sonic milik Adi Haryanto berhasil merebut dua gelar pada gelaran road show gantangan The Sultan featuring Platinum Class di Tulungagung Minggu, 20 Agustus 2023.

Membawa bendera Navi BF Magetan, Adi Haryanto yang juga ketua BnR Magetan sukses mengantarkan dua amunisinya kacer Sonic dan murai batu Tekad untuk bisa meraih 4 piala pada lomba road show gantangan The Sultan featuring Platinum Class.

 

ADI HARYANTO PERTAMA KALI MAIN DI THE SULTAN LANGSUNG BOYONG 4 PIALA.

 

"Saya tidak menyangka bisa membawa pulang banyak piala, di lomba pertama saya di gantangan The Sultan. Sudah lama saya pingin bermain kesitu, karena jaraknya jauh akhirnya saya nunggu The Sultan bermain di dekat-dekat rumah," bilang Adi Haryanto.

Kacer Sonic yang baru dipegang oleh Adi Haryanto selama 9 bulan, jarang sekali zonk dalam setiap kali berlomba. Penampilan keduanya usai mabung, Sonic bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih double winner. "Sebelumnya tampil di Piala Bupati Cup Madiun, dia juara 3 dan 3," terangnya.

 

 

Mempertontonkan aksi sujud bermateri lagu srindit, gereja tarung dan love bird, serta roll tembak isian lagu kecil-kecil, Sonic berhasil dianugerahi koncer A oleh pengadil lapangan pada sesi pertama kelas kacer 666 dengan mengalahkan Matador dan panglima.

Tampil semakin konsisten pada sesi selanjutnya, Sonic kembali bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua di kelas kacer Dulur Coffee. Diikuti oleh Rencong dan Kudeta Ae yang berada di posisi kedua.

 

NAVY BF MAGETAN BAWA PULANG 4 PIALA KEJUARAAN.

 

Sayangnya pada sesi yang terakhir, keberuntungan belum berpihak kepada Sonic meskipun tampilnya masih konsisten. Wisanggeni milik Ardan dari MJ Team Trenggalek akhirnya bisa menggagalkan ambisi Sonic untuk menyapu bersih semua gelar. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita, Allhamdulillah dia masih bisa meraih 2 piala," ucap Adi Haryanto.

Selain kacer, Adi Haryanto juga membawa amunisi lain di kelas ekor panjang yaitu Tekad, hanya bermain dua kali Tekad bisa menyumbangkan 2 piala sebagai juara pertama dan ketiga. "Jarang sekali saya memainkannya untuk event besar, ternyata sekali main langsung bisa merebut 2 piala," terangnya.

 

 

Mengandalkan gaya sujud dengan pukulan power yang dashyat isian kenari, kapas tembak love bird, Tekad bisa mengunci satu piala sebagai juara ketiga di kelas utama murai batu Sultan kalah dari Petir dan Satria yang berada di posisi pertama dan kedua.

Kembali bertarung di kelas murai batu Dulur Coffee B, Tekad benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara dengan menggondol kemenangan. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Hitler dan King Cobra yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

SONIC AMANKAN DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Hasil ini membuat Adi Haryanto tidak sia-sia datang dari Magetan untuk bisa mengamankan 4 piala sebagai juara 1, 1, 1 dan 3. "Ini pertama kalinya saya bermain di gantangan The Sultan, dengan penjurian yang transparan serta tanpa teriak. Insya Allah kalau ada event The Sultan lagi saya siap untuk hadir," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: the sultan road show feat platinum class tulungagung kacer sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp