HALAMAN 60 KEDIRI, HANTARKAN CH 4G DAN SNIPER JUARA 1

PIALA PANJALU KEDIRI, #2

Kacer Sonic Nyaris Kuatrik, CH 4G Puncaki CIK + Vidio

Tembakan membabibuta 4G menjadikannya kampiun di cucak hijau CIK. Kacer Sonic nyaris kuatrik membuat Mr. Badrus terhibur. Cendet Raden double winner sama denga prestasi Napoleon.

Kelas cucak hijau di Piala Panjalu Kediri benar-benar ramai terlebih di kelas komunitas CIK (Cucak Ijo Kediri, Red.) pesertanya full. 4G milik abah Kotrek dari Halaman 60 ‘Dewe Wani’  Kediri di sesi ini tampil mumpuni. Sejak digantang langsung ngeroll kenarian diselingi tonjolan lagu srindit, pelatuk, kapas tembak, kerjanya benar-benar hyper. 4G akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama melibas Jabrik milik Sandra dari CIK.

 

ABAH KOTREK (KIRI), 4G JUARA 1 CUCAK HIJAU CIK KELUD

 

4G bisa tampil maksimal menurut Bagus sang perawat, kuncinya hanya satu yaitu burung kenyang. “Perawat kenyang, burung kenyang, pasti jalan,” ungkap perawat yang memiliki akun fb Gustyfreedom. Gaco handal ini pernah juara di Rimba Raya, dan IPK. Selain 4G, abah Kotrek juga menurunkan 3D, cucak hijau pelapis yang meraih juara 5di sesi komunitas CIK.

Halaman 60 yang di ketuai abah Kotrek dan abah Doefir, selain menggeber cucak hijau 4G dan 3D juga sukses di cucak hijau kelas utama lewat Sniper milik Mr. Havip.  Sniper yang type kerjanya roll tembak  di sesi utama ini meraih juara 1 menundukkan Raja Teror milik Nasikin 60 dari Kompas SF, sedangkan peraih juara  tiganya di duduki Trancam milik Agung HF Group dari Sanjaya Kediri.

 

 

Cucak hijau Trancam yang pernah meraih runner up di DPRD Kediri juga tampil mumpuni, amunisi full hyper ini mengeluarkan besetan kasar kapas tembak dan pelatuk. “Trancam hari ini benar-benar tampil bagus, hanya kalah hoky saja. Trancam akan terus kita geber di berbagai even Kediri, Tulungagung dan Blitar, kalau Blitar kita persiapkan ke kontesnya Sam Oke yang bertajuk Kapolsek Cup I Sukorejo Kota Blitar (18/6),” ungkap Mr. Agung.

Kelas kacer juga padat peserta, terutama di sesi komunitas. Mr. Adam yang mewakili komunitas kacer menjadi penghubung dengan panita terutama para juri. Mr. Adam pun menyampaikan pakem penjurian dan rambu-rambu dalam menilai kacer saat briefing juri. Dengan adanya persamaan persepsi ini, kontes khusus sesi kacer berjalan lancar.

 

CUCAK HIJAU TRANCAM MILIK AGUNG HF GROUP JUARA 3 SESI UTAMA

 

Kacer Sonic milik Mr. Badrus dari Jombang kali ini benar-benar tampil ciamik, stabil dan istimewa, hal ini bisa dilihat dari hasil kejuaraan yang dirangkumnya. Dari 4 sesi kacer yang digelar, Sonic nyaris kuatrik, juara 1 sebanyak 3 kali dan hanya sekali meraih runner up di sesi Panjalu.

Andai saja di sesi Panjalu ini Sonic tak terganjal lajunya oleh penampilan Koplak milik Mr. Dhani dari Tulungagung, Sonic bakal melenggang dengan menyandang juara kuatrik. “Alhamdulillah, hari ini kerja Sonic sangat menghibur, ikut 4 sesi meraih juara 1, 1, 1, dan 2,” ungkap Mr. Badrus.

 

MR. BADRUS (KANAN), KACER SONIK HATRIK, MR. DHANI KACER KOPLAK JU 1 PANJALU

 

Sonic kerja dengan gaya nagen, roll tembak dengan durasi panjang, “Tembakan   yang sering dikeluarkan oleh Sonic itu gereja sama sogok ontong. Burung ini sudah 8 tahun ditempat saya, dulu dapat dari kampung sendiri, dari teman-teman latihan itu. Sudah banyak penawaran, namun belum ada yang cocok, kalau cocok pasti saya lepas, penawaran terakhir 50 juta,” terangnya.

“Dulu waktu saya transfer di tempat latihan, untuk kelasnya Sonic itu murah. Alhamdulillah, setiap Minggu burung ini keluar selalu juara, kemarin di Asia Cup Nganjuk dapat predikat kacer terbaik, serta meraih juara 1 dan 2. Insya Allah Minggu depan ke Nganjuk lagi,” tandasnya.

 

CH DOMPENG BALAP MILIK MR. DONAZIO JUARA 1 SESI PANJALU

 

Para cendeter juga memadati arena gantangan Joyo Boyo BC tempat digelarnya Piala Panjalu yang sukses ini. Cendet Raden milik Boss Muda dari Asmi Dewa 99 Sidoarjo bersaing ketat dengan Napoleon milik Irvan dari CMK.

Akhirnya dua gaco handal ini sama-sema menang nyeri. Raden meraih juara 1 di sesi Hari Jadi dan SLG, sedangkan Napoleon di sesi Komunitas CMK Kelud dan Panjalu.

Menurut informasi yang diberikan Boss muda, Raden tampil 3 sesi, “Dari tiga sesi itu meraih juara 1, 1, dan 3,” ungkapnya. Cendet yang tampil dengan gaya nagen dengan variasi lagu bejibun ini pernah meraih double winner di SKMM, dan hatrik di HKM. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PANJALU KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET RADEN MILIK BOSS MUDA DOUBLE WINNER

 

CENDET NAPOLEON DOUBLE WINNER

 

MR. BADRUS (KIRI), SONIC JUARA 1 KACER UTAMA TIKET 200

 

 

ABAH KOTREK (KIRI) DAN HAVIP, CH 4G DAN SNIPER JUARA 1

 

KACER KOPLAK MILIK MR. DHANI JUARA 1 PANJALU 150K

 

PARA JUARA PRENJAK KELUD A

 

 

CUCAK HIJAU JABRIK MILIK SANDRA RUNNER UP CIK TEAM

 

KENARI BARBARIAN MILIK DANU BEAST TEAM, JU 1 PANJALU DAN JU 2 SLG

 

MR, WAWAN BUSPOM (TOPI MERAH) DARI BLITAR, IKUT RAMAIKAN KELAS CUCAK HIJAU

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SUPARDI SUPARDI RAMAIKAN KELAS KACER

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU CIK KELUD

 

CUCAK IJO KEDIRI (CIK TEAM), TURUN FULL TEAM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: piala panjalu kediri kacer sonic ch 4g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp