H. HERU MIGAS (KANAN), MURAI BATU HITLER HATRIK

PIALA PANJALU KEDIRI, #1

MB Destroyer Puncaki Leg Pertama, Hitler Hatrik + Vidio

Destroyer, murai milik Mr. Dwi Jalu berhasil meretas prestasi puncak di leg pertama. Murai Hitler  milik H. Heru Migas raih hatrik, sedangkan murai Satelit membayangi Hitler di tiket utama.

Pertarungan murai batu di Piala Panjalu benar-benar seru. Banyak gaco bagus dan mumpuni pada bertarung di ajang bergengsi ini. Destroyer milik Mr. Dwi Jalu dari Jalu SF saat tampil di leg pertama atau kelas murai A tiket 300K sangat ciamik dan berhasil meraih juara 1.

 

MURAI DESTROYER MILIK MR. DWI JALU JUARA 1 SESI A

 

Dan saat dilagakan kembali di leg dua atau kelas utama Mas Bup tiket 500K gaco ini masuk nominasi, namun kalah koncer. Menurut Fikri sang perawat, Destroyer di leg dua ada gembosnya, “Karena tak mau makan jangkrik, jadinya kurang greget,” ungkapnya. “Kalau tipical burung ini kerjanya roll dengan tembakan berfariasi ada cililin, lovebird, kenari, sogok ontong, dan sampit, jadi tiap kelas materi lagunya berbeda terus, ” imbuhnya.

Menurut Fikri, burung ini dulunya rusak saat diantar Mr. Dwi pada dirinya, dan sekarang mulai agak stabil. “Kunci ada pada rawatan harian, saya kasih jangkrik alami sebanyak 8 untuk pagi dan 8 untuk sore. Mandi malam dua hari sekali,” terangnya. “Burung ini belum pernah nenggar, makanya itu tadi pas naik tiket 500K burungnya agak lemes karena itu, nantinya mau ditenggar, sekalian untuk persiapan ke kopdar Sultan, 28 Mei,” tandasnya.

 

 

Memang di kelas murai utama persaingan sangat ketat, G-24 full gantangan, di sesi ini muncul burung yang tampilannya sangat mencolok dan sempat menjadi pergunjingan para peserta dan juri, pasalnya roll tembaknya membabibuta dan burungnya sangat aktive burung tersebut adalah Hitler. Akhirnya gaco istimewa ini  dinobatkan sebagai juara pertama disusul Satelit milik HTN Tawon Kediri dan posisi tiga diraih Sniper milik Mr. Ndar dari Jhon Rembol.

Keberhasil Hitler tak sampai di situ, saat dilagakan kembali di sesi 300 B Kabupaten Kediri juga meraih juara1 bahkan di sesi  Hari Jadi tiket 200K gaco ini juga masih bertahan di posisi puncak, ini atrinya Hitler meraih hatrik.

 

HTN TAWON KEDIRI (KANAN), MB SATELIT RUNNER UP SESI MAS BUP

 

Menurut H. Heru Migas dari Duta Migas BC Kertosono, sang pemilik Hitler. Murai ini benar-benar dalam kondisi top form, “Tembakan kenari, cililin, kapas tembak, gereja, tengkek, bahkan prenjak dan suara panjang-panjangnya pada keluar semua,” terang H. Heru yang akan menggelar lomba launching Migas BC pada 28 Mei mendatang.

Hitler memang bukan burung sembarangan, murai bergaya macul-macul dan sujud-sujud ini pernah meraih juara 3 di SMM tiket 5,5 juta, SFF Solo juara 3, SKM juara 2, 3 dan 4, Piala Madiun Danlanud juara 1, dan2. Dan sempat ada penawaran 500 juta.

 

MR. NDAR, MB SNIPER JUARA 3 SESI MAS BUP

 

“Belum saya lepas, masih sayang. 5 tahun  lalu saya meminang Hitler dengan mahar 2,5 juta, saat itu masih bakalan. Dan sekarang ini, utamanya tiga bulan terakhir selalu podium terus,” terang H. Heru yang merasa puas dengan penampilan Hitler har ini.  

Murai yang mampu memepet Hitler di tiket utama adalah Satelit milik HTN Tawon dari Kediri. Satelit kerjanya juga mumpuni, mbongkar isian seperti cungkok, lovebird dan burung kecil-kecil dengan gaya sujud-sujud. Menurut Mr. Pences sang perawat, gaco ini memakai tenggaran loss setisap hari, membuat stamina dan napasnya kuat. “Persiapan menuju Madiun pada 4 Juni,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PANJALU KEDIRI, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. FIKRI (KANAN DEPAN), KAWAL MB DESTROYER JUARA 1 DAN 4

 

MR. ROHMAN, BRUTAL KAMPIUN MURAI PANJALU TIKET 150K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB NAPOLEON MILIK GUS GUFRON RUNNER UP MURAI A

 

MB BRANTAS MILIK NAZARA JUARA 3 SESI A

 

 

MR. PENCES, HANTARKAN SATELIT RUNNER UP MURAI UTAMA

 

MB HITLER MILIK  H. HERU MIGAS JUARA 1 MURAI UTAMA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala panjalu kediri mb destroyer hitler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp