H. CAHAYA & TIM MEMINANG MB HITLER & JOKER DARI TANGAN MR. DAVIT

BREAKING NEWS

H. Cahaya Take Over Dua Murai Langganan Juara hingga Ratusan Juta

Haji Cahaya kembali bikin heboh lewat transaksi murai borneo dengan harga fantastis. Setelah akhir tahun 2022 lalu meminang Cantik seharga 95 juta rupiah, kini Bos Putra Candi SF Banjarmasin itu meminang 2 jagoan sekaligus yaitu Hitler dan Joker dengan harga ratusan juta.

Bermula dari Mr. Davit selaku pemilik Hitler dan Joker yang ingin pensiun dini bermain burung kicauan untuk kembali ke hobi lamanya berburu dan traveling. Maka Mr. Davit berniat melepas dua maskot terbaiknya tersebut bersama para masterannya.

Seperti gayung bersambut, H. Cahaya yang sebelumnya sudah meminang Cantik seharga 95 juta rupiah, bersedia menampung Hitler dan Joker.

 

 

BUKTI TRANSFER 150 JUTA RUPIAH UNTUK MAHAR MB JOKER & HITLER.

 

Bersama putranya, Ahmad Haitami, dan Keceng, H. Cahaya pun silaturahmi ke kediaman Mr. Davit di wilayah Sungai Lulut, Banjarmasin.

Dari pertemuan kedua belah pihak, terjadilah kesepakatan mahar untuk Hitler dan Joker adalah 150 juta rupiah.

Diketahui awak Burungnews, Hitler dan Joker adalah dua jagoan murai batu borneo langganan juara lintas EO di Kalimantan. Kedua jagoan ini bahkan sering disebut sebagai duet maut yang kerap melakukan aksi borong juara lewat keistimewaannya masing-masing.

 

 

Hitler dikenal piawai membawakan lagu-lagu panjang-panjang dengan andalan celilinan dan kenarian. Adapun Joker lebih dikenal rajin bunyi (nyangkul-nyangkul) dengan lagu sendikit pendek-pendek tapi nerus.

Dengan menambah Hitler dan Joker dalam amunisi Putra Candi SF, H. Cahaya berharap para jagoannya bisa silaturahmi dan bersaing di arena lomba.

"Pertama-tama Saya mengucapkan terima kasih kepada Om Davit yang sudah mempercayakan dua jagoan terbaiknya ke Putra Candi SF. Saya berharap semoga kedua jago ini makin moncer dan membanggakan," ungkap H. Cahaya yang diamini juga oleh Mr. Davit.(Bambang Borne)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H. CAHAYA & MR. DAVIT. CEK n RICEK PROSES TRANSFER MAHAR JOKER & HITLER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: h cahaya mb borneo hitler mb borneo joker mb borneo cantik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp