AGUS ELF DAN JEMBINK. CH CAHAYA MENANG BERUNTUN

SPESIAL GANTANGAN AKARATU KLATEN

Menang Beruntun, CH Cahaya Mulai Tunjukkan Kilaunya

Menang beruntun di Spesial Battle 36-G BBC Ronggolawe dan Spesial Gantangan Akaratu Klaten, cucak hijau Cahaya milik Mr. Jembink PY 176 mulai menunjukkan kilaunya sebagai salah satu gaco prospek di masa yang akan datang.

Berulang kali kondangan dan koprol ternyata tak menyurutkan perjuangan Jembink dan Agus Elf untuk melatih gaco andalannya yang bernama Cahaya. Secara materi dan kualitas, Cahaya sebenarnya bagus, namun sering kali kinerjanya kurang tuntas.

 

 

CAK LONTONG BERSAMA PUNGGAWA AKARATU

 

Keduanya pun langsung tersenyum bahagia setelah Cahaya dinyatakan sebagai pemenang kelas Cucak Hijau Bintang di Spesial Gantangan Akaratu Klaten. Meski dilombakan dua hari berturut-turut, amunisi milik mereka masih mau nampil dan berhasil meraih juara baik di BBC maupun Akaratu.

Ditemui burungnews, mereka mengungkapkan apabila Cahaya biasanya hanya disiapkan untuk latpres atau lomba. Berhubung padatnya jadwal di awal juni, mereka memaksakan Cahaya untuk main ngedur dua hari beruntun. “Sebenarnya nggak ada persiapan khusus, kebetulan Cahaya lagi on, langsung gas,” papar Agus Elf.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain Jembink dan Agus Elf, ada banyak pemain yang memanfaatkan Spesial Gantangan Akaratu untuk melatih dan mengadu kualitas gacoannya. Bukan hanya dari Klaten Kota, dari pelosok sampai luar kota pun terpantau merapat ke Taman Hutan Kota Gergunung.

Digelar bersamaan dengan tanggal merah dan harga tiket terjangkau, spesial akaratu memang menjadi destinasi bagi para pemain untuk melatih gaco. Selain lokasi strategis dan mudah dijangkau, gantangan standar nasional, paddock yang luas dan teduh, dan banyaknya pedagang membuat betah para pemain.

 

SAMBUT BUPATI CUP 2023, PEMAIN MULAI ADAPTASI LAPANGAN

 

Informasi mengenai akan diadakannya Bupati Cup Klaten 2023 pada Minggu, 23 Juli 2023 di Gantangan Akaratu tentu saja membuat pemain merasa perlu untuk melakukan adaptasi dan penyesuaian dengan lokasi lomba. [asept]

 

 

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH DI BOYOLALI: 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp