PARA JUARA DI KELAS UTAMA TIKET 10 JUTA

BANJARBARU FESTIVAL FEAT KOPDAR KONSLET, #1

Tiga Kali Pukul, LB Candi Putri Kunci Juara Tiket Utama 10 Juta

Love bird Candi Putri tampil impresif pada laga penuh gengsi di gelaran Banjarbaru Festival feat Kopdar Konslet, Minggu (29/5). Hanya dengan tiga pukulan (tiga kekean panjang), gaco milik H. Cahaya ini mengunci gelar prestis di kelas utama dengan tiket 10 juta rupiah.

Gelaran Banjarbaru Festival feat Kopdar Konslet besutan Mr. Nispi, yang di bagi menjadi 2 lapangan A dan B di gantangan Laskar Trikora, Banjarbaru, Kalsel berlangsung semarak. Selain dihadiri tokoh penurunan Kalimantan, hadir pula para kicau mania dari berbagai penjuru tanah Borneo. Di antaranya H. Cahaya, Indra Andong Pesut SF Samarinda, H. Mitpay HMS 70, H. Muclis dan masih banyak lainnya.

Di kelas utama love bird dengan tiket 10 juta rupiah, terdapat nama Candi Putri yang sukses meraih podium ke satu. Jago milik H. Cahaya dari Putra Candi SF Banjarmasin ini tampil impresif dengan durasi super istimewa. Bahkan, cukup tiga pukul langganan juara lintas EO ini mengalahkan rival-rivalnya.

 

 

H. CAHAYA BERSAMA PUTRA BUNGSUNYA NABIL SAAT MENGANGKAT TROPI TIKET UTAMA 10 JUTA

 

Dengan penghitungan stop watch Candi Putri berhasil mencatatkan durasi kerja 9,23,27 menit dalam 10 menit penjurian. Dengan kerja on fire seperti itu, tak heran di laga penuh gengsi itu nama Putri Candi nangkring di podium pertama, disusul Samosir milik HMS 70 Rantau di posisi runner up, dan Pasti milik Indra Andong (Pesut SF) di posisi ke tiga.

H. Cahaya saat dijumpai di lokasi perlomabaan mengaku bangga dan puas atas raihan gacoannya itu. “Alhamdulillah tiket 10 Juta masih aman. Semoga di kelas selanjutnya masih stabil,” ucapnya di sela-sela lomba yang masih berlangsung. [Bambang Borne]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: banjarbaru festival feat kopdar konslet h cahaya lb putri candi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp