H CAHAYA

DATA JUARA PUTRA CANDI FEAT TEAM LUNA

Show Room Al-Ba’ashyir dan Antasari SF Juara Umum

Gelaran Putra Candi Feat Team Luna, Minggu 24 September 2023, ditutup dengan menobatkan Showroom Al-Ba’asyir dan Antasari SF Samarinda menjadi Juara Umum.

Event bergengsi di bumi Borneo besutan H. Cahaya bersama M. Iqbal, alias Ahoks, berlangsung meriah. Event yang bertempat di Gantangan Kurnia Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menjadi jujugan kicaumania lintas provinsi. Mereka yang datang, antara lain dari Berau, Samarinda, Balikpapan, Grogot, Palangka Raya, Kapuas, bahkan ada juga dari Malang, Jawa Timur.

 

SHOW ROOM AL BA-ASHYIR. JUARA BC

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungannya. Mohon maaf bila selama di sini pelayanan masih dirasa kurang. Bagi yang juara kami ucapkan selamaat. Bagi yang belum juara, jangan patah semangat, masih banyak event berikut sekaligus,” ujar H. Cahaya.

Jago-jago dari Showroom Al-Ba’asyir BC dan Antasari SF yang sukses jadi pendulang point, di antaranya terdapat Murai Borneo Dakar, Murai Borneo Istana, Jhonson, Kingkong, Heboh, dan masih banyak lainnya.

Para juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini.

 

H. HELMI ANTASARI SAMARINDA. JUARA SF

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: putra candi feat luna h cahaya h helmi antasari show room al ba-asyir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp