YANU KRU H HELMI, TERIMA PIALA JUARA KELAS UTAMA DARI DANDIM BANTUL

PIALA DANDIM CUP 0729 BANTUL + DATA JUARA

Tampil Konslet, MB Tiktok Sikat Kelas Utama, Kopral & Veloz melesat

Bertempat Halaman Makodim, Piala Dandim 0729 Bantul pada Minggu 15 Oktober berlangsung meriah.  Kicaumania lokal Jogja mendominasi, dari luar kota juga  tak mau ketinggalan seperti Klaten, Wonosari, Kulon Progo, bahkan luar pulau Samarinda.

Murai batu Tiktok milik H. Helmi dari Antasari SF Samarinda, yang digantang Yanu langsung mendobrak, perfomanya benar-benar menonjol, tak terbendung lawan. Gaya tarungnya mewah, lagunya panjang-panjang. Soal durasi, rapat tak diragukan lagi. Tak heran banyak yang menyebut sebagai burung konslet.

Aksi hebat Tiktok diperlihatkan di kelas utama Murai Batu Dandim. Para juri tanpa ragu menancapkan koncer A di bawahnya. Letkol Inf. Arif Hermad S.I.P., yang secara langung menyaksikan pertarungan di kelas utama, berkenan memberikan piala kepada sang pemenang kelas utama. Yanu dan kawan-kawan pun terliha gembira saat menerima piala.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yanu menceritakan, Tiktok didapat di Piala Raja tahun lalu. H. Helmi memantau langsung di lapangan. Burung saat itu tidak juara, karena separuh kerja, tapi bakat konslet sudah terlihat.

“Titok dibeli bos, satu hari setelah Piala Raja. Deal-nya malam hari, langsung dipercayakan kepada saya untuk merapat. Alhamdulillah sudah tiga kali saya coba lapangan semua juara, dua kali juara 1 dan sekali juara 2 tiket 500K di RNS Solo Raya,” jelas Yanu kepada burungnews.

Penampilan mengejutkan diperlihatkan murai batu Kopral milik Raffa dari SGR Team. Jago ini sebelumnya tidak diperhitungkan lawan. Penampilannya ternyata gemilang, bongkar lagu suara kecilan, dibawakan panjang-panjang.

 

Mr. RAFFA SGR TEAM. MB KOPRAL BERI KEJUTAN

 

Jeda sebentar saja, lantas nembak dengan suara keras. Lawan di sampingnya terlihat kewalahan meladeni Aksi mentereng Kopral membuatnya tembus 2 besar kelas Murai Batu Infantri.

“Kopral burung baru, saya dapat 5 hari lalu, Selasa, di Singosaren. Bisa juara 2 sudah bagus, musuhnya banyak burung bagus, tapi optimis masih bisa kita naikkan lagi biar lebih serem,” jelas Raffa bangga.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Penampilan cemerlang juga terus diperlihatkan murai batu Veloz milik M. Affan dari AM Affann BF. Hampir tiap pekan digeber lomba, Veloz nyaris tak pernah zonk. Punya talenta, daya gedor tinggi, bila dalam kondisi prima cukup sulit dibendung lawan.

Prestasi yang dibawa pulang sudah tak terhitung lagi. Sebut saja, Anniversary KMKP meraih juara 1 dan 2, BnR Prambanan 1 dan 3,  BTC 1 dan 1, Anniversary Piece in love juara 3, kembali ke Prambanan juara 3, Bintang KMP juara 1 dan 3, Piala Dandim Cup peringkat 3.

 

MB VELOZ TAK TERBENDUNG

 

Di kelas Cendet, Srongot milik Mr. King 99 tampil elegan. Bawa lagu dengan rol tembak, tajam dan panjang-panjang.

Gelaran ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahun. Selaku ketua panita pelaksana, Iwan Victory sekaligus mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan kicaumania dan semua fihak yang telah turut mensukseskannya. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan.”

Sejumlah gelaran di seputar Jogja sudah kembali menunggu kehadiran para kicaumania. Mulai dari New SMN Ngayogyakarta di Garasi Arena 22 Oktober, PMM Road Show Solo Raya di Taman Sriwedari 29 Oktober, Piala Pesona Kicau Pekalongan – Barometer Indonesia 5 November, Piala Sriwedari PBI Solo 12 November, Kapolres Cup Klaten feat Pradana BC 19 November. [busro]

 

 

 

CENDET SRONGOT TEBAR PESONA

 

IWAN VICTORY DAN DANDIM BANTUL Letkol Inf. ARIF HERMAD, S.I.P., JADI EVENT TAHUNAN

 

 

KATA KUNCI: piala dandim bantul iwan victory mb tiktok h helmi antasari sf samarinda yanu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp