KACER ANDALAN PUTRI AYU SF

YANUAR – PUTRI AYU SF BOYOLALI

Senopati Pindah Tangan, Mesin Obras Siap Jadi Suksesor

Transaksi kembali terjadi di kontes prestasi P2-3B Ngebong Boyolali yang digelar pada Jumat, 7 Februari 2020. Senopati, kacer milik Yanuar - Putri Ayu SF ditakeover oleh Bayu HP Sragen dengan bandrol cukup fantastis.

Dikenal sebagai salah satu spesialis kacer asal Boyolali, Yanuar datang ke kontes prestasi P2-3B dengan membawa dua kacer miliknya yakni Senopati dan Mesin Obras. Sebagai penggemar hitam putih, P2-3B merupakan kawah candra dimuka untuk melatih amunisi-amunisi bahannya.

 

 

PUTRI AYU SF. ORBITKAN AMUNISI BARU

 

Mesin Obras, amunisi miliknya yang baru masih bulu ngebung dan belum sempat kena jemur nekad diuji coba di kontes kali ini. “Mesin Obras ini masih coba-coba diturunkan ke gantangan, baru selesai mabung. Bulunya masih ngebung, belum kena jemur sama sekali. Nggak nyangka juga malah menang,” ujarnya.

Dengan settingan tambahan satu ekor jangkrik sebelum naik dan harian 5/5 pagi dan sore, Yanuar cukup percaya diri menggantangkan Mesin Obras. Lama tak ketemu lawan, penampilan apik justru ditunjukkan oleh Mesin Obras dengan rol speed rapat dan gaya tarung buka ekor sambil menusuk lawan.

 

MESIN OBRAS IN ACTION

 

Bak mesin jahit, seabreg materi lagu rol dan tembakan dibawakan dengan speed rapat nyaris tanpa jeda. Penampilan maksimal Mesin Obras ini pun akhirnya diganjar koncer A oleh juri-juri yang bertugas. “Dulu Mesin Obras ini memang rapat speednya kayak kalau penjahit lagi ngobras. Makanya kuberi nama Mesin Obras,” terangnya.

Menilik pada penampilan menawan Mesin Obras, Ia percaya diri kalau salah satu amunisi andalannya ini akan tanggung jawab di masa mendatang. Tak hanya moncer bersama Mesin Obras, punggawa Putri Ayu SF ini juga berhasil menempatkan Senopati di posisi runner up.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Tampil indah dengan roll tembak dengan speed rapat, penampilan Senopati rupanya membuat Bayu HP kepincut dan ingin meminangnya. Tanpa basa basi, lelaki asal Sragen ini langsung mentakeover Senopati sesuai mahar yang diminta.

Bayu mengungkapkan apabila dirinya datang ke Ngebong untuk memantau murai batu, sayang performa murai buruannya kurang maksimal dan belum sreg di hatinya. Ketika melihat sesi kacer yang ramai, Bayu rupanya kepincut dengan penampilan dan performa Senopati. Begitu bandrol yang diminta masih masuk budget, tanpa ragu-ragu, Ia langsung membayarnya.

 

TRANSAKSI KACER SENOPATI

 

Transaksi Senopati ini menjadi bukti apabila Yanuar memang piawai dalam memoles dan mengorbitkan kacer berkualitas dan P2-3B masih menjadi barometer perburungan Boyolali yang menjadi jujugan kier master dan pemain luar kota dalam berburu amunisi.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: putri ayu sf senopati mesin obras

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp