CENDET SENOPATI BAKAL TURUN DI GUSDUR CUP

KEBOKICAK BC JOMBANG

Cendet Senopati, Burung Seharga Rp. 350 ribu Siap OTW Piala Gus Dur feat Kebokicak BC

Dengan kepercayaan tinggi dan modal nekat Mr. Andik Apace ini beberapakali membawa amunisi barunya, terbaru amunisi yang diberi nama Senopati dibeli dengan harga Rp. 350 ribu dari pasar burung dekat rumahnya. Setelah beberapa kali dicoba tanpa putus asa, akhirnya Cendet Senopati ketemu setingan yang pas dan hari ini dua kelas direnggut tanpa ampun.

Berkat ketelatenan yang dimilikinya, Mr. Andik Apace sering membuat burung yang dirawatnya menuai hasil positif. Tidak hanya sukses di burung cendet, semua burung di kuasai oleh pria berparas metal ini. Mr. Andik Apace pernah mengorbitkan cucak hijau, murai batu, love bird dan masih banyak lainnya. Namun pada akhir-akhir ini beliau fokus pada burung cendet pilihannya.

 

 

Minggu, 12 November 2023 bertempat di gantangan Kebokicak BC lebih tepatnya di belakang SDN Kwaron 2 Diwek Jombang, gelaran dipadati oleh komunitas, antara lain Anis Merah, Cendet, Kacer, Kenari, Love bird dan masih banyak lainnya. Tapi beberapa Minggu ini, untuk kelas Cendet selalu dipadati oleh peserta. Untuk Minggu ini ada dua kelas yang di sajikan, yaitu pada kelas A dan B.

Dikelas Cendet A, Senopati andalan H. Kartolo yang dikawal langsung oleh Mr. Andik Apace tanpa menunggu lama langsung tancap gas. Alunan lagu dan gaya yang aduhai dibawakan dengan liukan tubuh selalu mengikuti tembakan yang dibawakan. Apalagi burung ini memiliki tembakan dan rool panjang ini bisa membawakan 3-4 suara burung. Melihat harganya yang murah meriah membuat para kolektor melongo dengan kualitasnya, Senopati mampu melibas habis dua sesi.

 

JUARA CENDET A

 

“Alhamdulilah mas… hari ini Senopati tampil maksimal, memang proses tidak akan mengkhianati hasil kata orang-orang hehehe… (sambil senyum). Saya dapat dari pasar burung mas, memang harganya hanya Rp. 350 ribu namun saya punya feelling dengan burung ini, pelan-pelan saya cari setingan yang pas dan hari ini ketemu semuanya. Insya Allah untuk gelaran Piala Gusdur bulan depan sudah saya pesankan tiketnya All Class hehehehe,” Cetus Mr. Andik Apace.

 “Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan selamat kepada para pemenang, bilamana ada salah kata maupun tindakan saya mewakili rekan-rekan meminta maaf yang sebesar-besarnya. sampai bertemu di latber hari Kamis Jam 15.00 WIB dan hari Minggu Jam 10.00 WIB. Untuk pemesanan tiket pada Iven bulan depan sudah mengalir deras, silakan langsung mengubungi kontak person yang sudah terterah di brosur PIALA GUSDUR,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang cendet senopati piala gus dur feat kebokicak bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp