JAWARA MURAI BATU VIP

LATBER KEBOKICAK BC JOMBANG

Jinabat Buang Birahi, Popo Siap Pindah Tangan

Sekedar buang birahi untuk event selanjutnya, murai batu Jinabat sukses memberikan penampilan terbaiknya pada sesi VIP, menempati nomor gantangan 28 tanpa henti mengumbar tembakan. Sedangkan Popo milik Mr. Rudy Tira SF juga mendulang kesuksesan pada sesi Kebokicak alias tiket Utama.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, lebih tepatnya di belakang SDN Kwaron 2 letak gantangan fenomenal, gantangan dengan syarat mutlak tanpa teriak dan selalu mengutamakan kualitas burung. Dengan penjurian sistem roling blok membuat burung terpantau secara maksimal, setiap blok terdiri masing masing juri yang selalu memantau.

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Ada yang menarik pada siang ini, Minggu, 17 September 2023, murai batu Jinabat andalan Mr. Aries turun di sesi VIP. Dengan penampilan mewah Jinabat mengumbar tonjolan panjangnya, didominasi Love bird, Jangkrik, Qinoi, Keprek, Kastem, dan Kenari mulai dari awal hingga akhir penilain dibawa dengan cara beruntun.

Jinabat mampu bertengger di puncak, diikuti Pim Pim Pom milik Freedy KP dari Mafia Rimba dan di kunci Fujin milik H Antok dari Britama BC.

 

 

“Alhamdulilah mas, ini tadi dalam rangka hanya membuang birahi saja hehehe, sambil menunggu event selanjutnya. Satu sesi saja pada kelass VIP setelah itu kami pulang hehehe…,” Bilang Mr. Aries.

Pada tiket Utama Kebokicak, Popo andalan Mr. Rudy dari Tira SF tampil mewah, dengan satu Titik sujud dari pertama hingga akhir penilaian. Tidak hanya itu, meski dengan gaya sujud namun paru juga membuka serta mengeluarkan tonjolan secara variatif.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Popo bertengger di puncak Klasemen di ikuti Pim Pim Pom milik Freedy KP dari Mavia Rimba, dan di kunci Bintang milik Mr. Rudy dari Tira SF juara 3.

“Pada sesi ini Alhamdulilah Popo tampil maksimal dan mamu menggeser lawannya, kalau ada yang mau meminang Popo monggo asal harga cocok saya lepas hehehe…,” Kata Mr. Rudy.

 

 

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak mengucapkan banyak –banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang selalu mensuport gelaran kami, bila mana ada salah kata maupun tindakan saya mewakili panitia mengaturkan beribu maaf. Sampai bertemu kembali di hari Kamis jam 15.00 WIN dan hari Minggu jam 10.00 WIB,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc jombang jinabat popo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp