KOMUNITAS BRANJANGAN PADATI LATBER KEBOKICAK

LATBER KEBOKICAK BC

Komunitas Branjangan Padati Latber Kebokicak, Persaingan Sengit Antara MB Bintang, Sakura, dan Popo

Meskipun terhimpit oleh iven besar di kota Jombang tidak menyurutkan antusias para kicau mania maupun love bird mania. Pada siang ini terdapat komunitas branjangan yang ingin mencicipi panasnya perlombaan yang ada di gantangan Kebokicak, sekaligus mencoba setingan baru agar pada tanggal 25 Juni besok bisa tampil maksimal di gelaran Kapolres Jombang Cup. Tidak berhenti pada kelas branjangan tiga murai batu papan atas juga menghibur, kali ini ada Bintang, Sakura, dan Popo. Simak beritanya...

Minggu, 18 Juni 2023, bertempat di Desa Kwaron, Diwek-Jombang, lokasi gantangan Kebokicak BC berada. Dengan tempat yang luas serta banyak tempat untuk berteduh bagi burung yang suka menjauh dari keramaian. Tempat parkir mobil dan sepeda motor yang luas di lapangan SD dan depan balai desa Kwaron.

 

 

Dengan tetap menjunjung visi dan misi yang selalu konsisten dan penjurian juga fair play membuat para pemain juga betah berada di lapangan ini. Ditunjang dengan silent contest (Tanpa Teriak) membuat para  pemain juga merasa nyaman. Adapun penilaian menggunakan juri block dan juri rolling jadi secara tidak langsung burung akan terpantau merata di semua sektor.

Komunitas branjangan padati gelaran siang ini, banyak yang datang dari luar kota, seperti Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Jogja dan masih banyak lainnya. Dengan kesolidan ini pada hari Minggu, 25 Juni 2023 Komunitas branjangan akan ikut serta dalam mensukseskan gelaran Kapolres Cup.

 

SESI MURAI BATU VIP FULL 64 GANTANGAN

 

Pada sesi Branjangan A, Samrok andalan LTS dari MJK mendominasi dengan lagu full variasi membuat juri kepincut untuk menghadiahi bendera moncer A. Diikuti Sariden milik Antok dari Kramad dan dikunci Bareta milik Antok dari kramad.

Pada sesi kedua Branjangan B, Joker milik LTS dari MJK membalas kesalahan pada kelas pertama. Kini Samrok milik LTS kini turun ke posisi dua dan juara tiga Nogosari andalan Enggar Jombang.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Banyak burung mewah pada sesi murai batu, ada tiga nama yang bakal mengisi daftar nama pemesan tiket Kapolres Jombang Cup, mereka adalah Bintang, Sakura, dan Popo. Ketiga burung ini berbagi podium pada siang ini, tiket utama diraih Bintang milik Mr. Rudi dari Kempleng suskses menyabet bendera mincer A, diikuti Escobar milik H Antok dari Britama BC dan di kunci Abimanyu milik Mas Yasin dari Nganjur WR.

Di sesi Vip menjadi hari burung murai batu Sakura andalan tim Stat Coll Bf milik H Kemponk, dengan penampilan yang apik den selalu bervariasi lagu yang dibawakan membuat juri terpana melihatnya. Di kelas murai batu VIP Sakura bertengger dipodium atas didampingi Rampok dan Junior.

 

 

Murai batu Popo juga tidak mau kalah dengan rivalnya, kalah pada sesi Keboicak dan VIP kini pada sesi A terbayar lunas, Bintang dan Sakura harus rela posisi satu digeser dengan Popo milik PKN dari Punokawan Pare.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan selamat kepada para jawara, bila mana ada salah kata maupun tindakan saya mewakili rekan-rekan yang bertugas mengucapkan beribu maaf yang sebesar-besarnya, jangan lupa untuk hari Minggu, 25 Juni 2023 Kebokicak BC akan menggelar Iven Akbar dengan tajuk Kapolres Jombang Cup. Segera amankan tiketnya mulai dari sekarang karena semua tiket rawan full dan perlu di ingat 1x24 jam tidak transfer akan di jual bebas,” Papar Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA BRANJANGAN B

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc komunitas branjangan mb bintang sakura popo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp