JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK TIKET UTAMA

PREPARE GUS DUR CUP KEBOKICAK BC

Krikil Hadang Jinabat, CH Bukabu Nyaris Sapu Bersih

Krikil tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang, pasalnya pada kelas murai batu Impresif Krikil medapat pelanggaran karena pada saat pertengahan penjurian sempat turun. Namun pada kelas utama, menempati nomor gantangan 44 Krikil tampil trengginas pasca mabung. Terus memepet Jinabat yang juga tampil mewah pada sesi ini, dan akhirnya Krikil berhasil mendominasi dengan mengumbar tonjolannya. Sedangkan cucak hijau Bukabu dari kota tahu Kediri nyaris tak terbendung.

Meskipun gelaran Gus Dur Cup yang sesungguhnya masih kurang dari satu bulan lagi, namun antusias para pemain kicau mania dan love bird mania memadati gelaran pada Minggu, 5 November 2023. Bertajuk Prepare Gus Dur Cup gelaran berjalan lancar dan sukses, bahkan sesi murai batu dan cucak hijau digelar 5 kelas secara beruntun. Begitu hebatnya antusiasme para komunitas seperti Cendet, Kacer juga full memadati gelaran ini.

 

JAWARA MURAI BATU IMPRESIF

 

Bertempat di Lapangan SDN Kwaron 2 Diwek Jombang arena Kebokicak BC berada, menjadi harinya murai batu Krikil andalan H. Yanto dari tim Sumber Indah yang mampu menyudahi dan menggeser murai batu Jinabat yang terkenal sebagai langganan juara pada setiap iven yang di selenggarakan Kebokicak. Pada sesi murai batu Impresif Krikil tampil mewah, bahkan riuh penonton di samping lapangan banyak yang memberikan support. Namun na’as, dipenilaian akhir Krikil sempat turun dan diberi bendera dis oleh juri.

Bak tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang pada kedua kalinya, burung yang terkenal di wilayah Jawa Timur ini menunjukan kualitasnya sebagai burung bagus. Pada tiket utama Krikil unjuk gigi dan tidak mau mengulangi kesalahan pada kelas Impresif. Dari pertama naik hingga penilaian akhir seluruh isian dan kemampuan dikerahkan semua, sehingga berhasil menyabet murai batu terbaik di tiket utama Prepare Gus Dur Cup.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah mas, pada siang ini Krikil tampil mewah dan mampu memberikan kepuasan tersendiri pada saya, khususnya perawat yang setiap harinya bersama saya. Burung ini baru 2 minggu lalu selesai mabung dan hari ini tampil perdana, alhamdulillah saya puas dengan kinerjanya. Insyaallah pada minggu depan saya mau coba bermain di Prasasti yang berada di Kota Malang, dan lanjut ke acara Mbak Estu Cup yang di selenggarakan di Gerdu Papak Reborn,” Cetus Wak Ndam.

Pada sesi murai batu Impresif Megic andalan Andreas dari tim Axel SF mampu merangkak ke podium teratas, didampingi Anank Muda milik Andik Pom dari SPBU 06 yang menjadi runner up, dan di kunci Lampir milik Blawong dari Pagerwojo SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU IMPRESIF

 

Nyaris membuat kejutan cucak hijau Bukabu yang datang jauh-jauh dari Kediri juga mendapat hasil yang positif pada kelas Utama dan kedua. Dengan gaya jamtrok serta mengumbar isian seperti Jenggot, Kapas Tembak, dan Besetan panjang-panjang membuat dewan juri terpana dan menghadiahi bendera moncer A mutlak pada sesi Impresif dan Kebokicak.

“Seganap panitia dan juri Kebokicak BC mengucapkan selamat kepada seluruh pemain yang mendapatkan juara, apabila ada kesalahan kata dan tindakan saya mewakili panitia dan juri meminta maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali pada hari Kamis jam 15.0 Wib, untuk hari Minggu jam 10.00 Wib,” Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK TIKET UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: prepare gus dur cup kebokicak bc krikil jinabat ch bukabu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp