SENYUM LEBAR PUNGGAWA ARAFAT MOJOKERTO

LATBER KEBOKICAK BC JOMBANG

Persiapan Piala Kebokicak Mencapai 90 %, MB GTR dan Kacer Oscar Sukses Raih Podium Puncak

Persiapan menjelang even akbar bertajuk Piala Kebokicak sudah tercium aroma sejak dini, dimana pihak panitia selalu berbenah diri mulai dari tim juri dan pelaksanaan lomba. Murai batu GTR andalan team Arafat Mojokerto dan Kacer Oscar semakin mantap.

Meski hanya bertajuk latihan bersama, namun antusias para kicau mania tak kunjung surut. Minggu, 21 Mei 2023 bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, markas terbesar yang menjadi barometer di kabupaten Jombang. Setiap gelaran selalu mendulang kesuksesan, para panitia dan tim juri selalu berbenah diri agar acara yang diselenggarakan selalu memiliki cerita manis.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GTR andalan tim dari Arafat Mojokerto mendulang kesuksesan penuh. Dengan permainan cantiknya saat diatas gantangan membuat para juri terkesima hingga memberi nilai penuh kepada GTR. Seakan tidak mau kalah dengan para rivalnya, semua isian dimuntahkan dan selalu masuk nominasi pada sesi berikutnya.

Pada sesi murai batu A dan B GTR mampu memberikan penampilan apiknya, saying pada sesi Kebokicak  hanya sukses di peringkat 3. Di sesi A murai batu GTR mampu menduduki peringkat satu, di ikuti Sakura milik Mr. Kemponk dari Star Coll dan di kunci Fuso milik MR. Opek dari Lumpia Balap.

 

JAWARA KACER A

 

Kacer Oscar milik Mr. Hartono dari KKJ team sanggup membungkam lawan-lawannya dengan bermain cantik menggunakan satu pangkringan. Isian burung Srindit, Keprek, dan masih banyak laiinya dimuntahkan semua. Sehingga Oscar menduduki klasemen satu, di ikuti Permata milik Aan dari Pab SF dan di kunci Diesel milik H. Awim dari Jamgkar Merah Team.

Sedangkan dikelas Cendet tercipta double winner yang diraihcendet Salepox andalan Mr. 3NL dari SN Farma dengan menyapu bersih dua sesi berturut-turu. Dengan dominan lagu dan durasi yang mewah membuat para penonton terhibur melihat Salepox menari di atas gantangan. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc jombang piala kebokicak mb gtr kacer oscar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp