TIKET UTAMA CUCAK HIJAU G-36

PREPARE PIALA KEBOKICAK

CH Bintang dan Joni 21 Adu Kualitas, Kacer Diesel Come Back

Bintang dan Joni 21 menjadi momok bagi pemain cucak hijau saat ini, kedua burung ini selalu jadi penguasa setiap kali ada iven di kota santri Jombang. Seperti hari ini, Bintang mampu menorehkan prestasi gemilangnya pada acara prepare Piala Kebokicak, di buntuti oleh Joni 21 milik Chyka yang selalu tampil all out tanpa ada kekurangan. Kedua burung ini sama-sama memiliki potensi jawara di ivent selanjutnya. Lama tenggelam kini Kacer Diesel andalan Jangkar Merah team yang dikomandani Mr. Awim tampil maksimal dan mampu merenggut tiket utama.

Jombang-Jawa TImur tidak boleh diremehkan oleh para pencinta kicau mania, burung mewah dan menjadi jawara selalu dilahirkan dari kota ini. Kini muncul cucak hijau Bintang dan Joni 21 tampil apik pada siang ini. Bertempat di Lapangan SDN Kwaron Diwek Jombang markas besar Kebokicak BC berada, dengan mengutamakan “Kualitas Burung” gantangan ini tidak pernah surut para pemain baik kicau maupun love  bird.

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET UTAMA

 

Bintang tampil apik ketika bermain di sesi utama, berada di gantangan nomor 41 seakan meyakinkan bahwa dirinya layak menjadi jawara. Dengan mengumbar semua isiannya seakan ingin membalas kekalahan sebelumnya. Trecetan dan kapas tembak yang selalu diulang dengan durasi panjang membuat juri Kebokicak terpana dan meyakinkan bidikan pada cucak hijau bintang.  Semua ini tentang kualitas burung yang tidak bisa dipungkiri.

Pada sesi Cucak hijau Kebokicak Bintang mampu menggeser Joni 21 di podium dua, dan juara tiga dikunci Codot 01 milik Abah Petot dari Pandawi 05.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulilah mas, rasanya lega sekali karena pada sesi ini saya mampu menampilkan Bintang dengan penamilan mewahnya, apalagi tadi ada tantangan dari teman sebelah kalau seandainya burung saya moncer bakal makan sate sepuasnya. Dan semua terbayar  habis, ini bakal saya pesen semua daging kambing yang ada di warung itu,” Pungkas Dhio Perawat Bintang.

Tidak mau terus-menerus kalah, cucak hijau Joni 21 ingin membalas pada sesi Ekskutif dan yakin bakal bisa mampu membuat Bintang takluk. Dengan posisi jamtrok dan memuntahkan semua isiannya seperti Besetan, Cililin disambung lagi membuat para penonton riuh mendengarkan. Bahkan tidak hanya sukses di sesi ini, sesi selanjutnya juga ditelan mentah-mentah oleh burung andalan Chyka dari Bocklut SF ini. Kemewahan jamtrok di tunjang power yang keras membuat nilai plus tersendiri bagi tim juri.

 

JAWARA KACER TIKET UTAMA

 

“Hari ini Joni 21 tampil tepas mas 3 kelas tanpa berhenti, Alhamdulilah semua masuk nominasi juara dan membuat kami tersenyum. Memang semua sudah saya persiapkan pada Minggu lalu agar penampilan Joni bagus dan kuat 3 sesi berturut-turut, pada hari ini Joni mampu mendapat juara 1,3,2. Semoga Joni selalu dalam kondisi terbainya amin,” Cetus Mr. Heri.

Kesuksesan juga menghampiri Kacer milik Jangkar merah Team yang dikomandani Abah Awim, burung ini selalu memberikan warna tersendiri dengan segudang prestasi yang dimilikinya dan bahkan menjadi team yang menakutkan pada sesi Kacer. Banyak burung berprestasi dimarkas Jangkar Merah ini khususnya pada burung kacer.

 

 

Tiket utama di renggut oleh Diesel yang lama tak terdengar namanya, kini mampu menorehkan prestasi emasnya pada gelaran Prepare Piala Kebokicak. Dengan full durasi dan power, semua isian dimuntahkan hingga membuat juri Kebokicak menghadiahi bendera moncer A. Dikawal langsung oleh Pak Dhe yang di percayai Mr. Awim sebagai perawatnya.

“Full senyum maseh… ya ini Diesel penampilan terbaiknya…. awal, tengah, dan akhir selalu ngisi dan mampu membungkam semua rivalnya hehehe,” Bilangnya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU IMPRESIF

 

Pada kesempatan ini Kebokicak BC mengadakan Prepare Piala Kebokicak yang sejatinya akan di acarakan pada bulan depan.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengaturkan terimakasih banyak kepada semua para pemain yang selalu mensukseskan gelaran ini, tanpa kehadiran rekan-rekan semua kami tidak bisa seperti ini dan sesukses ini. Kami berusaha menghadirkan Kebokicak BC yang mengutamakan kualitas, mutlak tanpa teriak, dan fair play, Alhamdulilah semua pemain juga melaksanakan dengan baik. Bilamana ada kesalahan kata dan ucapan, saya selaku ketua mengaturkan beribu maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali pada gelaran berikutnya,” Pungkas Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: prepare piala kebokicak ch bintang joni 21 kacer diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp