JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA KEBOKICAK.

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Denso dan MB Menir Kuasai Tiket Utama

Tampil maksimal, cucak hijau Denso renggut tiket utama. Tidak hanya pada sesi Kebokicak saja, kehebatan Denso juga diuji pada kelas lainya seperti kelas VIP, A, dan B. Namun yang paling menonjol terlihat pada sesi Kebokicak. Sedangkan murai batu Menir juga unjuk gigi pada kelas Kebokicak, tampil ngotot dengan mengumbar semua isian.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, atau lebih tepatnya di lapangan belakang SDN Kwaron 2 basecamp Gantangan Kebokicak BC, yang menjadi barometer kicau mania di kota santri, pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau, kali ini cucak hijau Denso andalan Darkeq dari Star Team yang membuat sejarah baru dengan menumbangkan lawan-lawannya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET UTAMA KEBOKICAK.

 

Kebokicak Denso tampil menawan dengan mengobral semua isian dan besetan secara beruntun mulai awal sampai akhir penilaian, membuat juri Kebokicak memberikan hadiah bendera moncer A.

Padahal di sesi Kebokicak terisi burung mewah seperti Zidane andalan Mr. Awim dari Jangkar Merah Team Topan milik Wiji dari Sambong, namun tak mengecilkan hati cucak hijau Denso. Pada sesi ini Denso milik Darkeq dari Star Team menduduki klasemen utama, di ikuti Zidane andalan Mr. Awim dari Jangkar Merah Team, dan dikunci Topan milik wiji dari Sambong.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun banyak sekali iven bercucuran di kota Jombang namun tidak menyulutkan animo pemain di gantangan Kebokicak BC ini. Burung bagus pun banyak berdatangan, salah satunya murai batu Menir yang menjadi jawara di tiket utama Kebokicak.

Lawan sengit Menir pada sesi ini adalah Lampir dan Langit. Tetapi dengan penampilan yang maksimal dan selalu memberikan tembakan membuat para dewan juri memberi nilai plus. Pada sesi ini Menir andalan R Yuli Adi dari Tambar mampu bertengger di puncak klasemen, didampingi Lampir andalan Blawong dari Pagerwojo SF, dan di kunci Langit andalan Mr. Fauzan dari Ucan BF.

 

JAWARA MURAI BATU VIP.

 

“Segenap panitia Kebokicak BC mengucapkan selamat kepada seluruh jawara pada latihan bersama Minggu ini, bila mana ada salah kata maupun tindakan saya mewakili panitia dan tim juri minta maaf yang sebesar-besarnya. sampai bertemu kembali pada latihan bersama berikutnya hari Kamis dan Minggu depan,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch denso mb menir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp