KELAS LOVE BIRD MASIH MERIAH

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kelas Love Bird Meriah, MB Siliwangi Juara Kelas Utama

Disaat pemain love bird merosot, di Gantangan Kebokicak BC justru masih eksis. Kuantitas peserta masih tembus di atas 30 gaco, dan di setiap gelaran rutin dibuka kelas M1, M2, Fighter, dan P1 Fighter. Sementara di kelas Murai Batu, Siliwangi andalan Gerdupapak Reborn moncer di kelas utama.

Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek Jombang masih menjadi gantangan tersolid yang ada di Jombang. Bukan karena menjadi gantangan tertua, gantangan yang dipimpin Mr Karyanto ini masih menjadi destinasi para pemain, baik dari lokal Jombang maupun kota tetangga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Dan variasi jenis burung yang dilombakan paling komplit dibanding gantangan yang lain. Kelas Love Bird yang rata-rata sudah terhapus dari peta kompetisi, di Kebokicak masih cukup meriah. Varian kelas yang dilagakan juga banyak, ada Love Bird M1, M2, Fighter, dan P1 Fighter.

Khusus untuk kelas Fighter dan P1 Fighter, kuantitas pesertanya masih berjibun, masih bisa tembus di atas 30 burung. "Saya sebagai pecinta love bird merasa terwadahi dengan terus dibukanya kelas love bird di Gantangan Kebokicak. Sedangkan di tempat lain sudah hampir dilupakan," kata Joe Dion, pemilik love bird Restu yang meraih juara IV di kelas Fighter A.

 

 

Gaco yang berhasil naik podium di kelas Fighter A yang menjadi kelas utama untuk love bird adalah, Ciprut milik Rio dari Ratu Mas yang moncer setelah ngekek panjang dengan sebutan Bintang 9 dan meraup 500 poin lebih. Podium dua direbut Nekat milik Oyan Doa Ibu, dan podium tiga direbut Son milik Koko dari Fairplay Team.

Selain kelas love bird, kelas anis merah yang sudah sangat langka juga dilagakan di gantangan yang menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi ini. Di gelaran pada hari Minggu 3 September 2023, Kebokicak BC membua dua sesi untuk anis merah. Kinan milik Heru dari KDN menjadi penguasa podium di dua sesi yang dibuka panitia.

 

JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Kelas Murai Batu tentu menjadi sesi paling dinantikan para pemain. Di kelas utama, Murai Batu Kebokicak, gaco andalan H. Indra dari Gerdupapak Skuad berhasil moncer di podium teratas, setelah bersaing sengit melawan Bintang andalan Rudy dari Kempleng, dan BM Ong andalan H. Anwar dari Star Cool BF.

Bintang berhasil merebut prestasi emas saat berlaga di sesi Murai Batu Vip, setelah bersaing sengit melawan Fujin milik H. Antok dari Britama BC, dan Samber Nyowo andalan H. Imam dari Pujangga Kelana BF Kediri. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU KEBOKICAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp