PANITIAN KEBUN HANOMAN DAN TEAM JURI POROS TENGAH

DATA JUARA KEBUN HANOMAN CUP

Jago Jateng dan Jatim Beradu Jadi yang Terbaik

Kebun Hanoman Cup, diikuti Jago top dan pendatang baru dari wilayah Jawa Tengah, DIY, hingga sebagian Jawa Timur. Pertarungan pun seru. Kelas Cendet sedang mekar, selalu meriah.

Sejumlah jago dari Magetan, Jawa Timur, ikut meramaikan gelaran Kebun Hanoman Cup di wilayah Karangpandang, Karanganyar, Solo Raya. Misalnya Jhony Glembuk dari Sarangan, yang jarak ke lokasi lomba memang tidak terlalu jauh.

 

JHONY GLEMBUK, MB ZIONIS JUARA 1 DAN 2

 

Zionis, jago yang diturunkan Jhony, juga menunjukkan tajinya, merebut juara 1 dan 2. Peserta lain, Bayu HDN juga datang membawa cendet New Radion, mencuri sekali juara 1.

Sementara itu, sejumlah tokoh Solo Raya beserta jago-jagonya juga tampak. Ada Pak Kanjeng yang menurunkan kacer Cah Angon, Mr. Awang Soba, Kru Bintang Pradana, Kru Asha, Dobleh Boyolali, Fikri Mdr, Dhika Wonogiri, Irwan Jabrik, Subur Puspo, Husain Ahmad, Rimba Star, Angga Berlian, Bangun Kerajaan Mastering, dan masih banyak lagi.

 

 

Pak Kanjeng, merebut juara 1 dua kali bersama kacer Cah Angon. Demikian pula dengan Subur Puspa bersama anis merah Casper. Murai batu Senopati milik Bintang Pradana, menang di kelas utama. Rincian juara selengkapnya, bisa disimak di bawah ini.

Secara umum, lomba berjalang meriah dan kondusif. Area parkir meluber ke jalan dan halaman rumah warga di sekitar lokasi lomba. “Terimakasih atas dukunganya, mohob maaf bilamana masih ada kekurangan, Insya Allah akan jadi bahan evaluasi untuk perbaikan ke depannya,” ujar Itok dari Poros Tengah.

 

PAK KANJENG. KACER CAH ANGON DUA KALI JUARA 1

 

Menurut Itok, masih ada rencana menggelar lomba lagi di Kebun Hanoman. Poros Tengah juga sudah membuat sejumlah jadwal lomba dengan tajuk Bebek Promosi, berputas di sejumlah gantangan Solo Raya.

Pantauan burungnews, di lapangan memang terdapat sejumlah dinamika. Misalnya, ada peserta yang belum tahu bila pada sistem ini, ajuan A atau B sendirian, tanpa ada yang menemani dari ajuan Cadangan, berarti tereliminasi, atau dicoret, sehingga poinnya juga hilang.

Sejumlah event di blok tengah sudah menunggu, seperti Barometer Award Vacation Salatiga 15 Oktober, New SMN Ngayogyakarta di Garasi Arena 22 Oktober, hingga PMM Road Show Solo Raya pada 29 Oktober. Ajang Bebek Promosi juga akan digelar pada 22 Oktober. Sebagian brosur bisa dilihat di bawah ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PAPAN REKAP. AJUAN A DAN B SENDIRI, TANPA PENDAMPING CADANGAN, TERELIMINASI

 

KATA KUNCI: kebun hanoman cup itok solo poros tengah jhony glembuk pak kanjeng kacer cah angon pradana bc murai batu senopati murai batu zionis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp