KAPOLRES CUP KLATEN, #1

Disaksikan Langsung AKBP Sarwono, MB Sapujagad Buka Kemenangan

Namanya garang, Sapu Jagad. Seperti itulah penampilan yang ditunjukkan partai pembuka Kapolres Cup Klaten, Minggu 19 November 2023 di Pradana Stadium. Para juri Barometer Indonesia pun tanpa ragu menancapkan bendera koncer A.

Jago milik Agung AWS dari Cirebon ini memang bukan burung kaleng-kaleng. Beberapa tahun lalu, buurng ini di-take over dengan nilai yang cukup fantastis, disebut-sebut mencapai 500 juta. Nilai itu tentu karena dianggap sudah sesuai dengan kualitasnya, sehingg Agung pun mau merogoh kocek sedalam itu.

 

KAPOLRES KLATEN AKBP SARWONO MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

Selama berada di tangan Agung AWS, prestasinya juga sudah tak terhitung, baik di blok timur, tengah, hingga blok barat. “Kebetulan ini habis mabung, bulu belum kering betul, tetapi penampilannya sudah cukup garang. Nanti kita lihat penampilan di kelas berikutnya, semoga masih bisa didongkrak dan tetap stabil,” imbuhnya.

Agung sengaja jauh-jauh datang dari Cirebon ke Klaten, untuk mengawal langsung Sapu Jagad. “Ini event yang prestis. Tajuknya top, Kapolres. Penyelenggaraanya paten, mas Bintang Pradana. Team jurinya tak kalah istimewa, mas Wahyu dan kawan-kawan dari Barometer Indonesia. Perpaduan yang mendekati sempurna untuk sebuah pagelaran lomba burung berkicau. Itu sebabnya saya merasa perlu datang langsung.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Boleh jadi, ini memang lagi jadi hari baik bagi Sapu Jagad dan Agung AWS. Burungnya tampil bagus, team juri juga menunjukkan kinerja yang profesional. “Juara itu, harus diakui, tak bisa lepas dari hoki. Semoga hari ini hokinya tak hanya terhenti di sesi  awal, tapi juga di sesi berikutnya, pokoknya hari ini, event ini, dewi fortuna terus mendekat ke kami.”

Kapolres Cup dipersiapkan cukup pendek. “Kalau urusan teknis, kan tinggal jalan. Kampi di Pradana sudah punya team yang siap kerja. Secara penjurian, teman-teman Barometer juga selalu siap kapan saja di mana saja. Jadi ya praktis tinggal beresin brosur, lalu publish. Alhamdulillah segalanya berjalan sesuai rrencana,” ujar Bintang.

 

TEAM JURI BAROMETER INDONESIA DI KAPOLRES CUP KLATEN

 

Kapolres Cup Klaten, dibuka langsung oleh Bapak Kapolres, AKBP Wasono. Kelas-kelas awal pun dipantau dan disaksikan langsung olejh beliau, termasuk penyerahan hadiah untuk Sapu Jagad.

“Terimakasih sekali, selain berkenan namanya kami pakai untuk tajuk lomba, dukungan dari pihak Polres juga benar-benar luar biasa, sepenuhnya. Bahkan di hari H, beliau Pak Kapolres bekenan hadir langsung, membuka lomba, hingga memanyaksikan jalannya lomba sampai memberikan hadiah untuk kelas-kelas yang sudah berlangsung,” tandas Bintang.

Sementara itu, Wahyu Eko Utomo selaku Ketua Barometer Indonesia mengungkapkan, Kapolres Cup Klaten adalah bagian dari seri Road Show Barometer ke berbagai kota. “Sebelumnya kami sudah ke Salatiga, Pekalongan, Klaten, besok 3 Desember balik ke Jakarta event Piala Gubernur, terus 17 Desember ke Garasi Arena Yogyakarta. Mohon doa dan dukungannya. Pokoknya even Barometer Indomesia dijamin berkelas dan berkualitas. Prestisnya dapat, juara di Barometer juga jadi pusat perhatian, sebab itu pasti juara beneran.” [asept, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA GUBERNUR DKI JAKARTA:

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten akbp sarwono pradana bc kapolres cup klaten feat pradana bc bintang pradana barometer indonesia wahyu eko utomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp